Akni Juara junior Ring’18 Anniversary Klaten
Berita

Akni Juara junior Ring’18 Anniversary Klaten

Advertisement

Pertarungan hebat pembalap muda kualitas ring 2018 (4/7) lalu luar biasa. Sebab, dengan usia tak kurang dari 12 bulan ini, style saling pukul dan melakukan sprint cepat disertai tembakan keras melaju dengan kencangnya. Tak pelak, dengan kualitas terbang dan tembak keras. Akhirnya, Akni pembalap milik Karya Kita Klaten menyudahi Tomket di final dengan telak.

PARTAI FINAL.Akni sang jawara.

Model seperti inilah yang kita cari setiap tahunnya. Sprint cepat dan tembak keras, serta tepat ditangan joki merupakan kunci kesuksesan pembalap di lomba 18 th Anniversary,” tandas salah satu penonton yang ada dibibir garis finish.
Tak hanya mania pinggiran dengan komentarnya seperti ini, para pemilik farm papan atas yang berkumpul ditepi garis finish kiri joki pun mengacungi jempol kualitas terbang dan tembak pembalap muda ini.

CEBUR. Tanda kepuasan.

“Tidak mudah memunculkan pembalap seperti Akni, selain memiliki kualitas sprint cepat, tembak keras serta tepat ditangan joki,” ucap bos Argent, yang datang di Klaten yang tak lain ingin melihat pembalap ternakan mana yang bakal menjadi the best lomba 18 th Anniversary.

KRIS, PEMILIK AKNI. Puas hasil yang di dapat.

Lain halnya bos asal Jakarta, Alex, bos Beruang tim Klaten yang sering mengeluarkan pembalap anakan sendiri dan merajai di lomba nasional, juga menyoroti Akni sejak sebelum lomba 18 th Anniversary digelar.
Di lomba Liga Jateng Solo, Akni sudah diperhitungkan, disambung sampai lomba jelang 18 th Annivesary. Akni selalu menunjukkan performa sebagai pembalap juara.

RUNNER UP. Ferrari team Pemalang bangkit kembali.

“Alhasil, ditunjukkan di lomba junior ring 2018 kali ini,” tambah Alex, salut akan kualitas pembalap Akni.
Di lomba junior ring, Jawa Timur tak mampu mendudukkan sang jagoan di 10 besar. Hanya mampu sampai 15 besar, itu pun diwakili oleh pembalap Pamekasan, Sampang dan Probolinggo. “Ya kali ini, kita boleh kalah, tapi masih ada satu lomba yakni puncaknya di utama Minggu. Mudah-mudahan, pembalap Jatim gondol juara kembali seperti tahun 2017 Bandung lalu,” tegas Win Bentar , yang dihubungi beritamerpati.com usai lomba junior,
Sementara itu, di lomba Galatama 800 meter, seri Perang Bintang (PB) pembalapp Jawa Timur masih mendominasi, juara satu dan dua disabet bersih. Sang juara diraih oleh Angin Laut milik Tekhin Situbondo dan runner up disikat oleh Giras milik H Ma’ruf Sidoarjo.
Dengan total 28 seri ini lomba selesai pukul17.20 wib dan semua ada juara.

 

Advertisement

Post Comment