AL Team Optimalkan Kemampuan Terbit
Berita

AL Team Optimalkan Kemampuan Terbit

Meraih prestasi di lomba utama Minggu bukanlah hal mudah. Apalagi meraih juara pertama. Itu yang dialami oleh AL Team Pasuruan ketika turun di lomba “Liga Jatim Bersatu 2018” putaran Blitar disambung dengan putaran Sumenep Minggu (4/3) lalu. Lewat Terbit dan Disel, nama AL Team makin diperhitungkan di trek balap.

Ini bukan janji, melainkan bukti dilapangan yang sudah terlihat jelas. Terbit dan Disel di lomba “Liga Jatim Visit Sumenep 2018” di trek balap Jokotole Babbalan Sumenep, dua pembalap ini mampu membuat penonton yang ada dibibir garis finish terpesona. Lewat sprint dan tembakan keras ditangan joki, membuat lawan selalu kalah.

“Apalagi, ketika mendekati sekitar 10 meter dari joki, tembakan keras selalu dilakukan. Menanglah Terbit,” tandas sang joki Solihin.

Terbit yang kali ini merupakan ring Rangkas Klaten membuat nama AL team makin melambung. Sampai saat ini peringkat ke-7 dengan total point 126,8. “Tahun ini merupakan awal kebaikan dari AL team dalam mengikuti gelaran lomba di Liga Jatim. Mudah-mudahan ini bisa terwujud di lomba-lomba lainnya, terutama di nasional yang akan digelar di Muncar Banyuwangi 30 Maret-1 April 2018,” tegas Dody, bos AL Team.

Advertisement

Post Comment