All Final OP Team di Liga Kaltim
Balap

All Final OP Team di Liga Kaltim

Advertisement

Sesuai harapan mania Kalimantan Timur (Kaltim) di lomba “Liga Kaltim Putaran Ke-2” yakni cuaca terang benderang dan terwujud juara sejati akhirnya kesampaian juga. Sebab, dengan kondisi seperti ini baru kelihatan pembalap jawara di Kaltim.

PARTAI SEMI FINAL I. Seru dan menegangkan.

Menurut Restu Irawan, Ketua Pengda PPMBS Kaltim, mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada peserta lomba yang telah mendukung perjalanan lomba “Liga Kaltim Putaran Ke-2” total hadiah Rp 10 juta sampai terwujudnya juara sejati. Meski diakhir lomba sang juara disabet oleh OP Team dengan dua pembalap terbaiknya, Sango-Sango dan Singa Yoga.
Lomba yang diikuti oleh 88 peserta ini berjalan lancar. Persaingan ketat mulai tinggal 13 pembalap.Kali ini menempatkan pembalap Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong. Setelah diterbangkan, babak berikutnya menyisakan 7 pembalap. Balikpapan diwakili oleh Sango-Sango, Singa Yoda, Gelora, Morde Lente, Kakak Tertua dan Leonard Muda. Sementara Samarinda hanya menempatkan Big Boos sebagai wakilnya.

SEMI FINAL II. Beda seperkian detik.

Setelah dilakukan pengundian, dikarenakan ada 7 pembalap akan ada bye, hoki Morde Lente dari Prakuci-D61 mendapatkan bye. Sedangkan Bid Boos Vs Sango-sango, Singa Yoda vs Leonard Muda dan Gelora vs Kakak Tertua.
Terbangan pertama Big Boos Samarinda Vs Sango-sango, jagoan Samarinda ini mampu tempel Sango-sango hingga 300 meter dari joki. Keduanya melakukan sprint cepat dan tempel keta, lalu terbang ke arah kiri joki.
Posisi ini sangat menguntungkan joki Big Boos. Namun apa boleh buat, dengan tenaga tersisa Sango-sango mampu melakukan sprint cepat dan seperkian detik mampu mengkandaskan ambisi Big Boos.
Terbangan kedua, Gelora Vs Kakak Tertua, Gelora pembalap ring 2018 mampu memberikan kejutan dibarisan player Popeye Team Balikpapan. Melawan wakil OP Team, Gelora akhirnya mampu mengalahkan Kakak Tertua.

OP TEAM. Wujud dari kerja keras.

Terbangan ketiga, Singa Yoda Vs Leonard Muda, Singa Yoda melenggang mulus untuk memastikan 2 wakil OP Team masuk ke semifinal. Disemifinal, mempertemukan Sango-sango Vs Morde Lente dan Gelora Vs Singa Yoda.
Apa yang terjadi, terbangan pertama Sango-sango Vs Morde Lente. Secara kasat mata, prediksi para penonton menoleh ke Morde Lente, sebab dibabak sebelumnya kualitas terbangan tembak sangat baik dan mendapat bye.
Karakter yang kuat dari kedua burung menyajikan tontonan menarik, Morde Lente yang merupakan ternakan Restu Irawan, selalu unggul dengan telak. Sango-sango dari OP Team juga sama.
Sajian seru hingga menuju joki ditampilkan, namun dengan pengalamannya Sango-sango mengkandaskan mimpi Morde Lente untuk masuk final.
Diterbangan Gelora Vs Singa Yoda, hasilnya draw. Akhirnya wajib terbang ulang untuk memantapkan posisinya masuk semifinal. Pengalaman dan tenagalah akhirnya yang membuktikan, Gelora harus menyerahkan tiket final ke Singa Yoda.

DATA JUARA.

Dengan kalahnya Gelora, OP Team mampu mewujudkan ambisinya untuk menempatkan kedua jagoannya di final. Dengan keberhasilan OP Team di “Liga Kaltim Put-2” Balikpapan ini dengan mampu menempatkan playernya di lomba Jumat-Minggu, maka tidak salah jika OP Team disahkan sebagai Team terbaik Liga Kaltim put-2.

Advertisement

Post Comment