Andhokan Jatim Tolak Berita Hoax
Berita

Andhokan Jatim Tolak Berita Hoax

Santernya berita yang menyudutkan perorangan dan tidak benar, serta fitnah membuat Polres Trenggalek bersama mania andhokan Trenggalek, beserta mania andhokan Jawa Timur yang mengikuti lomba “Liga Jatim Bersatu 2018” di trek balap Desa Melis Kecamatan Gandusari Minggu (18/3) lalu usai lomba membacakan petisi yang isinya:

“Kami Komunitas Merpati Balap Desa Melis Kecamatan Gandusari Trenggalek bersama mania andhokan Jawa Timur menolak Berita Hoax, ujaran kebencian dan isu sara, karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Kami berharap kepada aparat kepolisian agar mengusut dan memindak tegas pelaku penyebar berita hoax. Ingat…!!! Bijaklah dalam bermedia sosial”.

Dengan membaca bersama-sama, mani andhokan dan aparat kepolisian sangat akrap. Yang mana selama ini lomba merpati balap selalu diawasi secara ketat, dikarenakan ditakutkan ada penyelewengan dalam lomba (berjudi) tidaklah ditemukan,Yang ada, persatuan dan kesatuan antar mania andhokan dan aparat kepolisian.

Saling dukung dan tidak setuju akan berita hoax yang selama ini bertaburan di media sosial, dan meminta aparat kepolisian mengusut dengan tuntas para penyebarnya, menjadikan kebersamaan antara mania andhokan dan kepolisian makin dekat.

“Model seperti ini yang kita harapkan di dunia andhokan tanah air, Aparat Kepolisian tak perlu memandang bahwa lomba merpati balap penuh dengan perjudian.Yang ada, dunia adhokan (hobi merpati balap) penuh dengan prestasi yakni mencetak pembalap juara, dan meminta aparat kepolisian memberantas berita hoax yang selama ini beredar di media sosal.,” tandas Lalak, Kasi lomba Pengda PPMBSI Jatim diakhir lomba.

Advertisement

Post Comment