ASALOY & ISSO TEAM BLEGA; Kompak di Trek Balap
Profil

ASALOY & ISSO TEAM BLEGA; Kompak di Trek Balap

Advertisement

Keterikatan satu daerah ketika turun di trek balap membuat kekompakan satu tim dengan tim lainnya. Hal ini dilakukan oleh Asaloy Team dan Isso Team Blega ketika turun di trek balap Desa Pandebeh Bangkalan Minggu lalu.
Menurut Ilyas, komandan Asaloy Team, sebagai tim baru turun di lomba Bangkalan bukan hal mudah dan butuh dukungan dari tim lain. Minimal kita belajar dulu, selanjutnya baru bisa mandiri. Isso tim inilah yang bisa kita anggap tim senior.
“Apalagi saudara Adi (joki), merupakan joki senior yang sudah malang melintang di dunia andhokan tanah air, bahkan sering menjadi joki tim-tim besar di tanah air,” ucapnya.
Tak hanya itu, sambung Ilyas, joki senior juga digaetnya yakni Sifi. Mantan joki Kalisari Team Pamekasan ini merupakan joki senior dan membuktikan mampu mengantarkan pembalap Kalisari Team dari hasil ternakan sendiri meraih juara lomba nasional.
“Bos Kalisari Team (Fery) masih saudara, makanya kita minta Sifi membantu di Asaloy Team menjadi joki dan perawat pembalap,” tandasnya di akhir perbincangan dengan beritamerpati.com di trek balap Pandebeh Bangkalan.

Post Comment