Bakayaro Angkat Nama HSS Team Banyuwangi
Berita

Bakayaro Angkat Nama HSS Team Banyuwangi

Advertisement

Satu lagi mania Banyuwangi dengan pembalap kuatnya tampil di lomba “Liga Jatim Bersatu 2018” menorehkan prestasi. Sebut saja Bakayaro, pembalap milik Muhammad Shodiq dengan joki Widha mampu mengalahkan pembalap kuat Pasuruan Sergio milik SG Team. Padahal Sergio merupakan pembalap kuat yang nantinya bakal meraih sukses di utama Minggu.
Menurut Muhammad Shodiq, baru dua kali ini tampil di lomba besar. Satunya di lomba terbuka umum Situbondo beberapa Minggu lalu Bakarayo menggondol juara pertama utama Minggu. Kali ini di Perdana Liga Jatim Bersatu 2018 juga mampu meraih seri bergengsi (PB) di Galatama 1000 meter senior.
“Semua ini atas kerja keras anak-anak di kandang dan crew HSS Team. Tanpa kerja keras mereka serasa untuk meraih juara di Seri PB tidaklah mudah. Pembalap handal Jawa Timur tak mudah ditekuk,” tandasnya kepada beritamerpati.com.
Tak hanya itu, sambung Bos HSS Team, kita akan terus eksis di lomba Liga Jatim ini. Sebab, lomba putaran ini sangat bagus untuk melihat kualitas pembalap sebelum menuju ke tingkat lebih tinggi lagi yakni nasional.
“Disinilah (Liga Jatim) tempat untuk mengasah pembalap kualitas terbaik menuju ke lebih berprestasi lagi,” tambahnya.
Diakhir perbincangan, Bapak satu anak yang tak lain masih saudara besar Danang DA Asia, pendandut TV Indosiar ini akan selalu hadir di lomba-lomba besar di Jawa Timur. Semoga di hari Minggu (27/5) Bakayaro meraih juara pertama sesuai apa yang diharapkan

Advertisement

Post Comment