Budi SG Nahkodai Penglok Pasuruan 2018-2020
Berita

Budi SG Nahkodai Penglok Pasuruan 2018-2020

Advertisement

Seiring dengan maraknya lomba di Pengda PPMBSI Jawa Timr, kini giliran Penglok PPMBSI Pasuruan menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) dikarenakan masa bhakti kepengurusan Penglok lama sudah berakhir Mei 2018 bertempat di Warung Apung Trisno Jl Raya Warungdowo No1 Magersari Pleret Pohjentrek Pasuruan (3/6).
Penglok yang lama dinahkodai oleh Ripin, dalam Muslok kali ini tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan dan diwakili oleh Sekretarisnya. “Mohon maaf ketua Bapak Ripin tidak bisa hadir dalam Muslok kali ini, karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggal,” tegas Kamil, sekretaris kepengurusan lama.

PERWAKILAN KORWIL PASURUAN. Dukung penuh pengurus baru 2018-2020.

Dengan tidak hadirnya ketua lama, maka Muslok langsung dibuka oleh oleh Kasi Lomba Pengda PPMBSI Jatim Lalak Saputra, selanjutnya dilanjutkan sambutan oleh Sekretaris Pengda yang diwakili oleh Win Bagus. Dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang bias hadir dalam acara Muslok kali ini, dengan kehadiran bapak, maka acara Muslok bisa berjalan baik dan lancar,” tandasnya.
Diakhir sambutannya, selaku Sekretaris Pengda PPMBSI Jatim, Win panggilan akrapnya Win Bagus, diharapkan dalam pemilihan ketua Penglok Pasuruan tak perlu bertele-tele. Kalau bisa secara tegas dan singkat, sehingga nahkoda baru nantinya bias melakukan kinerja dengan semaksimal mungkin.

LALAK (KIRI) & PESERTA MUSLOK.

Usai sambutan dari Pengda PPMBSI Jatim, langsung ditawarkan dalam pemilihan ini. Dimana di Pasuruan ada empat korwil, Barat, Tengah Timur dan Selatan. Masing-masing korwil akhirnya menunjuk Budi SG (bos Sinag Gila Team) Bangil untuk mau menjadi nahkoda Penglok PPMBSI Pasuruan masa bhakti 2018-2020. Secara aklamasi, akhirnya Budi SG pun menyandang ketua Penglok PPMBSI Pasuruan masa Bhakti 2018-2020.
Pemilihan yang tak terlalu lama ini, cukup 10 menit untuk penunjukan ketua baru, akhirnya diamini oleh sekitar 30 undangan yang hadir. Saat itu pula dibentuk susunan kepengurusan Penglok baru masa bhakti 2018-2020.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diembankan kepada saya. Sebab, dengan terpilihnya saya sebagai ketua Penglok Pasuruan, juga mohon kepada undangan yang hadir juga ikut mendukung kinerja Penglok Pasuruan untuk lebih maju. Salah satunya gelaran lomba Liga Pasuruan. Dengan dukungan ini, maka kita berharap pembalap Pasuruan mampu menunjukkan kualitasnya dipentas nasional,” tandas Budi SG.
Tak hanya itu, sambung Budi, usai pemilihan ini para pengurus akan sering komunikasi kepada mania baik yang ada di korwil-korwil guna membahas tentang agenda-agenda lomba, baik itu liga Pasuruan atau lomba yang lebih besar lagi. Sebab, di tahun 2018 ini Pasuruan kebagian dua gelaran cukup besar, pertama Liga Jatim dan Nasional 2018 bulan Nopember.
Kita berharap, di lomba besar ini, pembalap Pasuruan mampu menunjukkan kualitas kerjanya dan kalau bisa menyapu bersih juara yang disiapkan oleh panitia. “Saya yakin, pembalap Pasuruan bisa berlaga di lomba lebih besar,” tambahnya.
Diakhri sambutannya, Budi SG pun siap all out untuk memimpin Pasuruan dengan catatan, didukung penuh oleh mania andhokan Pasuruan. Tanpa dukunga bapak-bapak semua yang hadir di Muslok ini, tidak akan tercapai cita-cita mania andhokan Pasuruan untuk menuju yang lebih baik. Apalagi menuju pembalap kualitas nasional.
Muslok pun diakhiri pukul 22.35 wib dan ditutup oleh sekretaris baru Bibis Suhartono.

Post Comment