Butuh Asinan, Langsung Meluncur ke Hadi Let Porong
Tinggian

Butuh Asinan, Langsung Meluncur ke Hadi Let Porong

Guna memenuhi permintaan konsumen yang belakang cukup banyak, Kembali Kyky Poultry sebagai distributor Premium Griit kembali membuka agent di daerah Porong Sidoarjo. Kali ini yang dutunjuk adalah mania beken dan menjadi Juri nasional di dunia merpati balap yakni Cak Hadi Let.
“Bila mania Porong kalau perlu asinan (Premium Griit) bisa langsung meluncur ke tempat saya yakni di Parkir Cak Hadi alteri Porong (samping bawah Tol Surabaya-Malang),” tegas Hadi kepada beritamerpati.com.
“Mania nggak perlu jauh-jauh dan barang ready stok” tambahnya.
Lain lagi menurut Heny Widodo, dibukanya agent Griit di daerah Porong tidak lain untuk memenuhi permintaan mania andhokan di Porong. Sebab, belakangan banyak mania andhokan butuh akan griit, sehingga kita harus kirim ke Porong.
Dengan keberadaan agent baru di Porong, mania tidak perlu nunggu kita kirim, langsung melunucr ke Cak Hadi Parkir alteri Porong. “Premium Griit sudah ready,” tandas Heny Widodo.
Mengenai harga, sambung distributor kebutuhan merpati balap, seperti telur pancingan, tempat minum dari bahan kramik dan onix, serta multivitamin asal Australia, Premium Griit 2 Kg Rp 30 ribu. Sedangkan yang 1 Kg Rp 17.500,- dan Premium Griit plus (merah) Rp 15.000,-. Dan yang 5 Kg Rp 90.000,- Info Konsumen bisa langsung hubungi Heny Widodo HP. 081.137.5881 atau Bambang AGROBUR HP. 081.137.3463.

Advertisement

Post Comment