DARI RAKERDA PENGDA JATIM (2-HABIS); Yang Terbaik Dapat Tropi Tetap
Berita

DARI RAKERDA PENGDA JATIM (2-HABIS); Yang Terbaik Dapat Tropi Tetap

Advertisement

Selain diberi subsidi oleh Pengda PPMBSI Jatim kepada panitia dengan catatan sesuai apa yang sudah ditetapkan bersama, giliran peserta lomba (tim), joki dan pembalap yang turun di lomba belum mendapat penghargaan. Terkecuali mendapat tropi dan hadiah tabanas sesuai prestasi yang didapat saat itu.
Tapi, untuk penghargaan yang tebaik (the best) dalam satu sesi bagi pembalap peringkat satu (dalam hal ini jumlah point) selain tabanas dan piagam yang diberikan selama ini sudah dilakukan, namun untuk penghargaan dalam bentuk tropi tetap belum terjalani.
Begitu juga dengan Joki terbaik, dengan kreteria yang akan ditentukan oleh pengurus Pengda PPMBSI Jatim. Sebelum lomba LJB’20 berjalan kreteria tersebut akan luncurkan. Dengan cara ini diharapkan para joki lebih bersemangat dan bersaing ketat guna mendapatkan yang terbaik.
Dan terakhir yakni tim terbaik. Tak mudah bagi tim mengantarkan pembalap meriah juara di utama minggu. Kerja keras dan kekompakan antar individu merupakan kunci kesuksesan dari tim tersebut.
Disinilah beritamerpati.com memberikan sedikit penghargaan kepada tiga kreteria tersebut, yakni tim terbaik, joki terbaik dan pembalap terbaik dalam bentuk tropi tetap, kaos dan topi.
“Mudah-mudahan dengan sedikit penghargaan ini diharapkan bisa mengangkat Liga Jatim Bersatu 2020 Sesi I lebih baik dari sebelumnya. Dan ini akan diberikan disetiap sesi yang digelar,” tandas Bambang SW Redaksi senior di beritamerpati.com.

Post Comment