DIBALIK KESUKSESAN SMA TEAM PASURUAN (2-HABIS); Siap berbagi hasil ternakan
Berita

DIBALIK KESUKSESAN SMA TEAM PASURUAN (2-HABIS); Siap berbagi hasil ternakan

Advertisement

Tak hanya mampu menempatkan empat pembalap di the best ten peringkat Liga Jatim Bersatu (LJB) 2019 Sesi II, di akhir tahun 2019 SMA Team juga memproduksi piyikan kualitas super dari indukan pembalap prestasi di kandangnya.
Menurut Rio, joki SMA Team ketika dikunjungi beritamerpati.com dikandangnya, saat ini ada beberapa piyikan yang sudah mulai disiapkan untuk turun di lomba tahun 2020. Pembalap muda kualitas ini diperkirakan mampu berlaga di lomba daerah dan nasional.
Trah darah mana?
Mengenai trah darah, sambung Rio, mulai dari trah terbit, Tinombala, Sinar Berlian, Sinar X dan masih banyak lagi. Intinya, yang dijadikan indukan merupakan pembalap kelas dan pernah meraih juara di lomba daerah, serta nasional.
Jumlah piyikan yang ada dan siap berlaga di trek balap ring 2020 ada tiga dan ring 2019 ada lima pembalap. Dan masih ada beberapa piyikan usia masih sekitar 2-3 bulan.
Apa ada yang dijual?
Jika ada mania yang mau, monggo. SMA Team terbuka bagi mania tanah air yang ingin menyunting beberapa piyik dan indukan dari kandang SMA. Kita sudah buktikan, Sinar Muda diakhir lomba dibeli oleh mania Bangkalan Beny senilai Rp 50 juta. “Pokonya, harga cocok,” tegas Rio yang diamini oleh H Azis yang ada di sampingnya.

Advertisement

Post Comment