FERI KALISARI PAMEKASAN; Tegang Melihat Btg Kecil
Pos

FERI KALISARI PAMEKASAN; Tegang Melihat Btg Kecil

Advertisement

Siapa tak senang ketika sang jagoan masuk di 10 besar di lomba LJB’19 Pamekasan (23/6). Itulah yang terlihat pada sosok Feri Kalisari Pamekasan ketika menyaksikan sang jagoannya dibibir garis finish. Sayangnya sang jagoan yakni Btg Kecil diterbangan babak delapan (7 besar) kandas saat melawan Mayang Sari (MS), pembalap milikTejo P Pamekasan.

SIFI BERSAMA TIM. Optimis lebih baik lagi.

Btg Kecil ber-ring Euro merupakan pembalap unggulan guna meraih juara di utama minggu. “Ada sekitar tiga pembalap yang siap di lomba kali ini, salah satunya Btg Kecil. Sebab, melihat dari kualitas terbang dan tembak ketangan joki Btg Kecil memiliki kelebihan luar biasa. Pantas di lomba LJB’19 Putaran ke-7 Pamekasan meraih juara ke enam,” tandas Feri kepada beritamerpati.com.
Ketika masuk di babak ke-8 (tinggal 4 terbangan), terbangan pertama Btg Kecil Vs MS. Setelah kedua lepas dari tangan pelepas, rasa dek dekan terasa. Sebab, saat itu Btg Kecil tempel ketat dan ini terlihat sampai tengah lomba. Sayangnya ketika mendekati 100 meter dari joki, MS memiliki stamina cukup, sehingga Btg Kecil sedikit kalah terbang, dan ini berlanjut sampai jelang 10 meter dari joki. Saat itu pula Btg Kecil kalah tembak seperkian detik.
“Ya, namanya kompetisi tentunya ada kalah dan menang. Belum rejeki bagi Btg Kecil, sehingga harus puas diurutan ke enam,” tambah bos Kalisari Team.
Diakhir pebincangan, di lomba putaran selanjutnya di Sampang, berharap Btg Kecil bersama rekannya kembali mampu meraih prestasi lebih baik lagi. “Syukur-syukur masuk di grand final,” ucapnya optimis.

Post Comment