Giras & Adira Punya Kans Diposisi Puncak LJB’18
Balap

Giras & Adira Punya Kans Diposisi Puncak LJB’18

Gelaran “Liga Jatim Bersatu 2018” Minggu depan (lomba Pamekasan 13-15/4) akan usai. Lomba Pamungkas di LJB’18 sesi kedua ini merupakan puncak dari prestasi pembalap di Jawa Timur. Sebab, di lomba ini perebutan point bakal terjadi, terutama diperingkat empat besar.

Giras dan Adira yang menempati peringkat empat besar, masih mempunyai kans besar untuk meraih posisi puncak. Ini bisa kita lihat, Terbit (326,6) dan Anak Langit (278,3) di lomba pamungkas Pamekasn tidak meraih point sama sekali, sedangkan Giras dan Adira meriah juara pertama (160 point), maka Terbit dan Anak Langit akan tergeser.

Tapi sebaliknya, jika Giras dan Adira tidak mamapu meraih juara pertama, maka harus puas diposisi ketiga. Sedangkan terbit tetap berada di puncak klasmen. Intinya, jika Giras mau menggeser Terbit diposisi puncak, langkah awalnya harus meraih juara satu dengan point 160 dan Terbit tidak meraih point sama sekali. Begitu juga dengan Adira.
Dari sini, lomba LJB’18 di trek balap Propoh Pamekasn akan menentukan posisi puncak terakhir. Mampukah Terbit masih berada diposisi puncak klasmen atau sebaliknya?
Menurut pantauan beritamerpati.com, di trek balap Propoh Pamekasan nantinya, Giras dan Adira tidak-lah mudah meraih juara pertama di utama Minggu. Sebab, yang turun di lomba pamungkas ini merupakan pembalap kelas nasional dan daerah di Jatim. Sehingga mencapai titik puncak tidaklah mudah. Meski kita tak boleh mendahului kerso akan rejeki (hoki) Giras dan Adira.
“Tapi, sekilas gambaran, meraih juara pertama di lomba Pamekasan tidak gampang. Selain kualitas pembalap harus fit, satu lagi yakni hoki pada pembalapnya,” tegas mania Sampang yang dikonfirmasi beritamerpati.com.

Terus, bagaimana peluang lainnya?
Untuk pembalap lainnya, tidak ada, kecuali hanya dua pembalap ini yakni Giras dan Adira. Sekali lagi, hanya dua pembalap ini yang bisa merombak posisi puncak.
Kita lihat hasil di lomba pamungkas LJB’18 di trek balap Propoh Pamekasan 13-15 April 2018.

Advertisement

Post Comment