Gita Delta Team Take Over Top One Banyuwangi
Balap

Gita Delta Team Take Over Top One Banyuwangi

Advertisement

Sebagai mania yang belum lama turun di trek balap andhokan, Gita Delta Team menggerkan dunia andhokan di Kota Sidoarjo. Pasalnya, setelah Top One milik Bagus Win Banyuwangi meraih juara pertama di LJB’19 Put Ke-V Lumajang, selang sehari pembalap ring Nocoment ini langsung di take over. Akankah muncul kembali mania yang siap take over pembalap juara dengan harga wah dari Sidoarjo?
Sempak terjang di dunia merpati balap baru berumur sekitar tengah tahun. Itu pun baru turun di lomba-lomba lokal Sidoarjo. Paling jauh di lomba LJB’18 Pasuruan. Prestasi pembalapnya juga belum seperti mania lainnya yang sudah ditingkat nasional. Selain belum punya jago kualitas super, juga masih menjajaki turun di dunia merpati balap.
Delta Team yang bermarkas di daerah Candi Sidoarjo ini belakangan mulai menyotir beberapa pembalap tanggung dan mulai mengisi dengan pembalap kualitas super yang sudah pernah meraih juara. Berapun harga dan cocok, siap di take over.
“Kita ingin mainan merpati balap ini serius. Tak mau tanggung, kalau mau turun sampai ke tingkat nasional, amunisi pembalapnya, ya harus sekelas nasional,” tegas bos Gita Delta Team yang namanya tak mau disebutkan kepada beritamerpati.com.
Take over Top One tidak lain, melihat selama ini pembalap yang dimilikinya kurang maksimal dalam meraih juara, sehingga harus butuh pembalap baru yang mempunyai prestasi di trek balap. Karena Top One prestasinya jelas yakni meraih juara pertama di LJB’19 Put Ke-V Lumajang apa salahnya kita beli.
Untuk harga persisnya, sambung mania asli Sidoarjo ini tak mau menyebutkan. Ya, harganya seperti itulah.
Kita berharap, lewat Top One ini nama Gita Delta Team muncul di dunia andhokan Jawa Timur, selanjutnya menuju ke nasional. Minimal mampu meraih di puncak klasmen LJB’19 tahun ini.
Diakhir perbincangan dengan beritamerpati.com, juga masih mencari amunisi pembalap kualitas super untuk dijadikan senjata di lomba-lomba besar, misalnya LJB maupun nasional. Apalagi di tahun 2019 ini lomba akbar yakni 19 th Anniversary jatuh di kota Bangkalan Madura. Kita perlu amunisi kualitas super guna memboyong tropi juara di lomba akbar HUT PPMBSI ke-19.

Advertisement

Post Comment