GOLDEN BOY; Masih Cucu Singa Star (SS)
Profil

GOLDEN BOY; Masih Cucu Singa Star (SS)

Advertisement

Kesuksesan Golden Boy di trek balap Desa Pesisir Sumberasih Probolinggo (16/2) Minggu lalu menyimpan cerita panjang. Pembalap milik Akiu Jakarta ini memang memiliki postur tubuh biasa-biasa saja, namun kecepatan terbang di trek balap menuju ke joki luar biasa. Ini dibuktikan di lomba nasional “Probolinggo Bersatu Cup 2020” dinobatkan sebagai jawara sejati.
Menurut Akiu, bos Argent Team, banyak pembalap yang ada dikandang memiliki pegangan bagus, tapi Golden Boy lain dari lainnya. Hokinya juga cukup lumayan.

GOLDEN BOY. Jadi jawara sejati di PROBOLINGGO BERSATU CUP 2020

“Ini sudah dibuktikan sebelum lomba nasional di Probolinggo, pembalap ring ARGENT ini sering meraih juara di Klaten dan Jakarta,” tambahnya.
Golden Boy (ring tahun 2017), merupakan anakan dari pejantan Gundala. Gundala adalah anak hasil silangan jantan Singa Star (SS) Vs betina ibu Ronaldo (Ronaldo milik Alex Klaten). Sedangkan ibu dari Golden Boy merupakan Anak Ramadhan. Anak Ramadhan ini hasil silangan dari jantan Ramadhan dengan betina sesarang Asterix (Asterix pembalap milik Alex Klaten).
“Dengan trah darah kualitas inilah muncul Golden Boy,” tutur Akiu kepada beritamerpati.com via telpon.

GOLDEN BOY. Masih Cucu Singa Star

Apa masih ada saudara-saudara dari pembalap ring 2017 ini?
Saudara Golden Boy masih ada. Dua betina ada dikandang dan satu pejantan ada di mania Cirebon. Di Cirebon, saudara Golden Boy kurang meraih juara di lomba “Liga Pantura”.
Sementara itu, sambung Akiu, betina Golden Boy yang berwarna putih merupakan betina jodohan baru, yang mana baru dijodohkan kurang lebih dua buangan yang lalu. Padahal betina jodohan sebelumnya merupakan betina ternak.
Ketika dijodohkan dengan betina ternak, telurnya tidak kita buang, melainkan kita eramkan dengan merpati lain. Saat ini sudah menetas dan mulai besar. “Hasilnya kelihatannya bagus, namun kinerja dilapangan tentuna belum tahu. Soalnya masih piyik,” ucap mania kelahiran Genteng Banyuwangi Jawa Timur ini.
Diakhir perbincangan, Akiu pun berharap dengan kemenangan Golden Boy bisa mengangkat kembali pembalap-pembalap Argent Team yang mana dalam beberapa tahun ini sedikit melorot. Lain halnya saat jamannya Singa Star, pembalap Argent Team cukup diperhitungkan di trek balap. Salah satunya Singa Star.

Advertisement

Post Comment