H Pipik Pasuruan Balik ke Trek Balap
Berita

H Pipik Pasuruan Balik ke Trek Balap

Advertisement

Maraknya dunia andhokan di Jatim , membuat mania lama yakni H Pipik dan H Honi Pasuruan yang tergabung dalam Jaguar Team Pasuruan turun kembali di trek balap. Ini terlihat di lomba nasional (4/2) Malang lalu. Apalagi, di Pasuruan banyak muncul tim baru yang pembalapnya lagi melejit. Sebut saja, SMA Team milik H Azis dan AL team milik Dody.

Menurut H Pipik, come back-nya kali ini tak lain, ada rasa tertantang ingin memunculkan pembalap debutan baru. Juga, dukungan dari mania Pasuruan yang meminta untuk terjun kembali di dunia merpati balap.

“Serasa kurang pas, jika H Pipik dan H Honi tidak turun kembali ke dunia andhokan,” ucap salah satu mania Pasuruan kepada H Pipik.

Dari keinginan mania Pasuruan inilah kita mencoba untuk turun kembali di trek balap dengan mencari pembalap baru dan beberapa piyikan hasil breeding sendiri. “Untuk sementara di Jaguar Team masih belum punya pembalap unggulan seperti beberapa tahun lalu. Kita lagi merintis dan mencoba pembalap muda ring 2017 dan 2018. Serta membeli pembalap baru dari beberapa mania andhokan di Jatim,” tegasnya kepada beritamerpati.com.

Lain lagi bagi H Honi, juga KungMania Pasuruan, turun di hobi andhokan tak lain mendampingi H Pipik. Sebab, kita bersahabat sejak muda. Dimana ada H Pipik di merpati balap, pasti ada saya. Kita berdua saling mengisi dalam hobi merpati balap.

Mudah-mudahan dengan turunnya H Pipik bersama Jaguar team dunia andhokan di Pasuruan makin semarak. Apalagi saat ini banyak tim yang turun di trek balap dan memiliki pembalap jago, misalnya dari SMA team dan AL Team. Semua itu merupakan aset dari Pasuruan guna mengangkat nama Pasuruan di pentas nasional.

Advertisement

Post Comment