Heboh, Daftar Utama Junior di LJB19 Tertip Antri
Berita

Heboh, Daftar Utama Junior di LJB19 Tertip Antri

Advertisement

Tidak seperti lomba daerah lainnya, baik itu di nasional dan daerah. Di Liga Jatim Bersatu 2019 (LJB’19) putaran akhir sesi pertama Banyuwangi (19/7) di trek balap Gambiran Genteng heboh. Tak pelak, para joki pun harus nurut dan mau antri seperti antrian ambil sembako gratis.
“Kalau ambil sembako gratis tidak apa-apa. Ini daftar bayar harus antre, hujan grimis lagi,” celetuk salah satu peserta kepada beritamerpati.com.
Keluhan satu peserta ini pun ditanggapi oleh peserta lain yang ikut antri juga. “Seperti ini harus dijalankan di lomba-lomba lainnya. Sebab, di dunia merpati balap harus rapi dan disiplin, sehingga tak ada lagi dorong-dorongan untuk mendaftar harga pendaftaran murah. Tak hanya itu, model seperti ini ada seninya,” ungkapnya.
Seninya gimana?
“Ya serti itu mas, kita harus antre guna mendapatkan pendaftaran murah. Juga, tidak perlu desak-desakan semua pasti kebagian dan heboh,” tambahnya.
Diharapkan, sambung pria asal Banyuwangi ini, cara ini bisa dijalankan di lomba besar selanjutnya, seperti nantinya di 19 th Anniversari Bangkalan buangan depan akan datang. “Malu dong, jika pendaftaran tiket murah kalah rapi seperti di lomba sekelas LJB’19 akhir putaran di Genteng Banyuwangi ini,” ucapnya.
Sekali lagi, di lomba merpati balap khususnya di Jawa Timur Cara seperti ini harus diberlakukan, sehingga mempermudah peserta lomba mendapatkan pendaftaran harga tiket murah dan tidak lagi berebut sesama peserta lomba.
Semetara itu menurut Kasi Lomba Pengda PPMBSI Jatim, di lomba LJB’19 akan datang, untuk mendaftar lomba utama harga tiket murah akan kita berlakukan seperti ini. Pendaftaran serentak saat itu dan pendaftar harus antri. Tidak ada lagi dorong dorongan, peserta juga nyaman dan panitia tidak terlalu susah. Jika berebut, ditakutkan uang pendaftar yang terkumpul bakal ada kekurangan. Itu pun pasti, dari pada uang lebih yang didapat dari jual tiket murah tersebut.

Post Comment