Ijin Keluar, Lomba LJB’18 Situbondo Siap Digelar
Berita

Ijin Keluar, Lomba LJB’18 Situbondo Siap Digelar

Advertisement

“Liga Jatim Bersatu 2018” putaran ke-8 tanggal 12-14 Oktober 2018 di trek balap Nyiur Cangka Panji Situbondo siap digelar. Pasalnya, ijin lomba sudah dikeluarkan oleh Polres Situbondo, dalam hal ini sudah di tanda tangani oleh Kasat Intelkam.

MANIA BANYUWANGI. Bakal all out rebut juara

Menurut Tekhin, lomba dengan total Rp 30 juta, ijin lomba sudah dikeluarkan oleh Polres Situbondo 14 September 2018 lalu. Dengan ini, maka lomba “Liga Jatim Bersatu 2018” siap digelar.
Oleh sebab itu, sambung Tekhin, mania andhokan di Jawa Timur tak perlu risau, lomba siap digelar. Panitia sudah ready semua, tinggal hari H-nya.

TIM SAMPANG. Bakal boyong juara pertama.

Lain halnya bagi mania Banyuwangi. Probolinggo, Bondowoso, Lumajang dan Jember ketika dikonfirmasi beritamerpati.com, akan tumplek blek di lomba LJB’18 putaran ke-8 ini, sebab pembalap Jember, Bondowoso, Probolinggo, Lumajang dan Banyuwangi banyak yang siap.

MANIA JEMBER. Siap bertarung demio prestasi & nama Jember

Lain halnya mania Sampang, Minggu lalu sebagai tuan rumah LJB’18 putaran ke-7 juga bakal ngluruk ke Situbondo. Selain ingin mencoba pembalapnya diputaran ke-7 lalu belum maksimal. Diharapkan di putaran ke-8 mampu meraih prestasi puncak.
“Diharapkan kehadiran mania andhokan Jawa Timur turun di trek balap Nyiur Cangka Panji Situbodo. Dengan kedatangan Anda merupakan bukti kekompakan mania andhokan di Jawa Timur. Mengenai kalah dan menang merupakan hal biasa, terpenting kita junjung tinggi fair play,” tandas Lalak Saputra Kasi Lomba Pengda PPMBSI Jawa Timur.

Advertisement

Post Comment