JABALI CUP I’19; Tunjukkan Gambar Iklan Saat Masuk Gilimanuk
Berita

JABALI CUP I’19; Tunjukkan Gambar Iklan Saat Masuk Gilimanuk

Advertisement

Melihat animo mania andhokan di Jatim turun di Liga Jatim Bersatu (LJB) 2019 Sesi II Putaran 8 (akhir) Jembrana Bali 20-22 Desember 2019 luar biasa, membuat panitai lomba harus all out menservice mania andhokan agar keinginan turun di lomba JABALI CUP I 2019 lancar dan selamat sampai tujuan di Jembrana.

LOMBA RUTINITAS DI TREK JEMBRANA. Semoga sukses di JABALI CUP I 2019.

Sebagai ketua panitia, Ahmad Sofyan dalam hal ini merespon baik animo mania andhokan di Jatim. Menurutnya, sore tadi (Selasa, 18/12) sudah bertemu dengan Kapolsek Gilimanuk. Beliau (Kapolsek) sudah tahu akan adanya lomba di trek balap Jembrana tanggal 20-22 Desember 2019, olah karena itu, kepada seluruh mania yang akan hadir di Pulau Bali, dipersilahkan dengan catatan.
Pertama, untuk masuk ke penyeberangan, diharapkan mania membayar tiket kapal dengan non tunai. Bisa pakai E-Toll atau sejenisnya. Sebab, untuk saat ini pembayarannya dengan menggunakan non tunai.
Kedua, siapkan identitas diri masing-masing mania. Bisa menggunakan KTP, SIM atau tanda pengenal lainnya. Jika KTP hilang atau lainnya,bisa menunjukkan dengan foto copy identitas diri.
Ketiga, tunjukkan iklan lomba “JABALI CUP I 2019” yang sudah dimuat di beritamerpati.com kepada petugas yang ada di Gilimanuk. Dengan tiga tips diatas, mania tak perlu kesulitan untuk mengikuti lomba di Jembrana Bali.
“Jika mengalami kesulitan, langsung kontak panitia yang ada di Iklan lomba tersebut. Panitia 24 jam siap memberi petunjuk kepada mania yang hadir di lomba. Bila perlu, panitia akan datang di Gilimanuk, jika diperluklan,” tutur Sofyan kepada beritamerpati.com via hand phone.
Sekali lagi, ikuti tiga cara diatas. Insyaallah semua akan berjalan lancar sampai menuju ke lomba.

Post Comment