Jatim Merajai di PB 500 M 18 th Anniversary Klaten
Berita

Jatim Merajai di PB 500 M 18 th Anniversary Klaten

Advertisement

Perhelatan akbar di PPMBSI dengan titel 18 th Anniversary 3-5 Agustus 2018 di trek balap Desa Mlese Gantiwarno Klaten luar biasa. Di lomba Galatama 500 meter jumlah seri yang tergelar 37. “Ini bukti dari makin semaraknya dunia hobi merpati balap di tanah air,” tegas Koneng Sekjen PPMBSI Pusat kepada beritamerpati.com.

PESERTA LOMBA BLUDAK. Sukses 37 seri.

Jumlah ini, sambung bos Makita Team Jakarta, luar biasa di banding lomba-lomba nasional sebelumnya. Jumlah peserta juga merata mulai dari Pulau Madura, Bali dan Jawa.
Lomba tahunan dalam rangka HUT PPMBSI yang lahir 26 Agustus 2000, setiap serinya full peserta. Dua seri Perang Bintang (PB) yakni senior dan junior digelar. Seri Senior sang juara disabet oleh King Jatim, milik Haris dengan joki Yusuf Probolinggo, di runner up-nya Petir milik Anton Banyuwangi.

CREW PANITIA. Profesional, hasilnya sangat memuaskan.

Begitu juga di lomba PB junior, kali ini diraih oleh Btg Kalisari, milik Fery Kalisari dengan joki Sifi. Runner up diraih oleh Swead Good milik ATM Team Kediri. Dengan kata lain, seri bergengi di Galatama 500 meter, jawara milik mania Jawa Timur.
“Ini bukti bahwa pembalap Jawa Timur tak mudah dikalahkan. Seri PB pun sang jawara semua disabetnya,” tandas Win Bentar, Sekjen Pengda PPMBSI Jawa Tmur.
“Brofo mania Jatim, sikat habis semua seri bergengsi yang digelar oleh PPMBSI Pusat, baik itu di seri PB dan lomba utama junior ring 2018. Prestasimu membuat dunia andhokan di Jatim makin kokoh dan tak mudah ditaklukkan oleh pembalap propinsi lainnya,” tambah Win dengan semangat dan sangat puas hasil yang didapat di Galatama 500 meter.

Advertisement

Post Comment