Jelang LJB’19 Jember; Trek Balap Sudah Ready
Berita

Jelang LJB’19 Jember; Trek Balap Sudah Ready

Gelaran “Liga Jatim Bersatu (LJB)” 2019 putaran ke dua 1-3 Maret 2019 di trek balap Jatigowok Jember sudah ready. Crew panita menyampaikan kepada beritamerpati.com via telpon. Trek Jatigowok ready, panitia siap menjamu tim-tim Jawa Timur yang datang, baik dari Madura sampai Banyuwangi,” tegas Petrik panita lomba.
Tak hanya itu, sambung Petrik, untuk penginapan buat peserta lomba, panitia juga menyiapkan yang ada diperkampungan. Selain dekat lapangan, fasilitas untuk penginapan cukup baik, sehingga peserta tak perlu pusing mencari hotel.
Ini sudah dibuktikan di lomba tahun 2018 lalu, di trek Jatigowok sukses besar. Saat itu peserta di utama minggu mencapai sekitar 380 peserta, pukul 15.00 wib sudah selesai dan terwujud sang juara. Di lomba yang kedua ini, kita harapkan sama seperti sebelumnya, sehingga lomba di Jember, terutama di Jatigowok menjadi contoh lomba di tanah air.
“Ini bukti, bukan sekedar bicara,” tambah Petrik.
Selain kesiapan crew panitiua, trek balap sudah ditata rapi dibanding lomba sebelumnya. Tempat finish kita tinggikan dan geser kearah sebelah kanan. Sehingga pembalap tidak terlalu jauh terbang ke arah kiri joki. Juga, jalan pelepasan sudah bagus dan diaspal. Mau tidak mau meperlancar jalannya lomba.
Intinya, panitia dan trek balap sudah ready, tinggal menunggu kedatangan peserta yang turut mendukung suksesnya LJB’19 putaran kedua. Kabar terakhir, Madura tumplek blek, begitu juga pembalap dari Sidoarjo sampai Banyuwangi siap hadir meramaikan LJB’19 putaran ke-2 Jember.

Advertisement

Post Comment