Kohar Sidoarjo, Bangkit Lewat Robicon
Berita

Kohar Sidoarjo, Bangkit Lewat Robicon

Advertisement

Mantan Ketua Pengda PPMBSI Jawa Timur masa Bhakti 2014-2016 kini muncul kembali di trek balap. Pemilik pembalap Castila dan Arya yang tak lain pembalap jawara nasional 2014-2015 ini come back. Bukan lagi Castila dan Arya yang diturunkan di trek balap, melainkan anak dan cucu hasil silangan trah darah kedua pembalap tersebut, yang kini mewarnai lomba nasional dan Liga Jatim Bersatu 2018.
Menurut Kohar, kehadirannya di trek balap Lanud Trunojoyo Sumenep, sekaligus event grand opening lomba nasional 2018-2019 tak lain, ingin melihat lebih dekat kualitas pembalap hasil breeding yang dilakukan belakangan.

RUUNER UP GRAN OPENING NASIONAL 2018-2019. Makin semangat.

Meski bebera piyikan belum turun di trek balap sudah laku dengan nilai jutaan, bahkan belasan juta, masih menyimpan beberapa piyikan. Kali ini, piyikan trah darah Castila dinamakan Robicon. Nama Robicon muncul tak sengaja. “Ada filing saja, pakai nama Robicon, pembalap pasti mampu meraih prestasi di trek balap,” ucapnya kepada beritamerpati.com.
Apa yang diperkirakan akhirnya terwujud. Cucu Castila ini akhirnya di lomba utama nasional pertama 2018-2018 mampu meraih prestasi, meski di final harus menelan pil pahit. Pasalnya, Robicon yang saat itu di final Vs Narkoba, milik H Ma’ruf, joki Gito Sidoarjo tak kalah terbang dan tembak. Melainkan kalah hoki.
Setelah kedua pembalap sprint cepat dan tembak keras ditangan joki, kedua pembalap masuk diposisi tengah joki. Robicon jeblos ke belakang joki, sehingga joki tak mampu meraihnya. Sedangkan Narkoba, jeblos dibelakang joki, lalu jatuh disamping joki.
Akhirnya, joki Gito dengan mudahnya menangkap, saat itu pula Narkoba diputuskan sebagai pemenang, karena lebih dulu tertangkap oleh joki.
Semua itu merupakan berkah dan hoki di EPS Team ini. Sebab, kali pertama turun di nasional, langsung meraih runner up. “Ini pemberian Tuhan Yang Maha Esa luar biasa,” tandas Kohar dengan mata berkaca-kaca.
Berharap, kedepanya Robicon ring PPMBSI 2018 ini mampu menjadi pembalap andalam EPS Team, yang mana sudah dua tahun lebih tak muncul di trek balap.
Diakhir perbincangan dengan beritamerpati.com, bakal selalu hadir di lomba-lomba besar, bahkan kompetisi di Liga Jatim Bersatu 2018.

Advertisement

Post Comment