Sahabat Sak Lawase
Balap

Sahabat Sak Lawase

Advertisement

Tepat sebulan lalu, ketika crew beritamerpati.com mejalankan ibadah suci ke rumah Allah dan ke makam Rosulullah di Madinah. Yang mana sebelumnya selama empat hari tiga malam menelusuri perjalanan Islam di Negara Turki, tepatnya di Istambul.
Dari berbagai perjalanan inilah, tidak disangka rekan dunia andhokan yang kurang lebih enam bulan tak bertemu, karena beberapa pembalap yang dimiliki kinerjanya tak maksimal. Dialah bos Bisma Team Solo yakni H Eko Budi Prasetyo.

DI MAKKAH. Bertemanan selamanya

Pertemuan yang tidak disangka tanggal 14 Januari 2019 di depan Kakbah (rumah Allah) usai sholat Magrib, merupakan nikmat yang tak bisa dikatakan. “Ini rumah rumah Allah, mudah-mudahan kita menjadi sahabat sak lawase (bertemanan selamanya),” tegas H Eko, kepada beritamerpati.com.
Pertemuan yang tak disangka ini, akhirnya bercerita panjang lebar sambil menunggu waktu sholat Isya. Jarangnya turun di trek balap tidak lain tidak adanya pembalap yang siap turun di lomba. Juga, pembalap baru dilatih hanya beberapa ratus meter.
Lomba nasional Lumajang, Bisma Team akan turunkan banyak pembalap muda ring 2018. “Kita lihat nanti di Lumajang. Mudah-mudahan pembalap Bisma Team mampu meraih prestasi seperti pembalap pendahulunya, misalnya Gadis Bali dan beberepa pembalap nasional lainnya.
Diakhir perbincangan, H Eko Bisma pun mengucapkan pembalapnya siap turun all out di tahun 2019, baik di lomba nasional dan daerah.

Advertisement

Post Comment