Kyky Poultry Impor 5 Ribu Telur Plastik
Pos

Kyky Poultry Impor 5 Ribu Telur Plastik

Advertisement

Maraknya dunia merpati balap di Jawa Timur khususnya dan luar Jatim umumnya, membuat Kyky Poultry Sidoarjo agent sekaligus distributor asinan bermerek Premium Griit dan berbagai macam kebutuhan merpati, dalam hal ini vitamin, tempat minum dari bahan onix dan kramik, kroso kembali mendatangkan telur plastic (telur pancingan) sebanyak 5.000 butir. Dimana bulan November 2017 lalu 10 ribu telur plastic didatangkan.
Menurut Heny Widodo, pemilik Kyky Poultry Sidoarjo, dalam Minggu ini kita datangkan sekitar 5.000 biji telur plastik. Sebab, melihat dari kebutuhan mania andhokan di Jatim, telur pancingan (biasa disebut-nya) di Jawa Timur banyak permintaan, sehingga untuk memenuhi kebutuhannya, kita datangkan kembali 5.000 biji. Dengan harapan, apa yang diinginkan mania andhokan bisa terpenuhi.
Terus berapa harganya? Untuk harga, sambungnya, tergantung dari permintaan. Jika permintaan banyak, harga pasti akan kita beri miring (murah). Sebab, dengan harga murah, mania andhokan mampu membelinya. Sehingga, kebutuhan memancing merpati betina susah telur, bisa berjalan sesuai keiinginannya.
Diakhir perbincangan dengan beritamerpati.com, Distributor Premium Griit ini, kembali siap mendatangkan, jika nantinya kedatangan 5.000 biji telur ini habis lagi. Intinya, untuk produk telur palsu, mania tak perlu risau, barang pasti ada. Info HP.081.137.5881

Advertisement

Post Comment