Kyky Poultry Selalu Hadir di Lomba Jatim
Tinggian

Kyky Poultry Selalu Hadir di Lomba Jatim

Advertisement

Kebutuhan akan menrpati balap selama ini cukup banyak. Selain pakan jagung, bekupon, multivitamin, jamu-jamu tradisional dan beberapa asesoris, misalnya tempat minum dan pakan. Juga, kroso (kandang mini untuk berpergian).
Melihat kebutuhan cukup banyak, membuat Kyky Poultry Bird Shop Sidoarjo yang berdiri sejak tahun 2000 ini selalu hadir di lomba-lomba besar di Jawa timur. Tak pelak, kebutuhan akan penghobi selalu terpenuhi ketika turun di lomba. Menurut Heny Widodo, pemilik Kyky Poultry Bird Shop, tujuan turun dilomba-lomba untuk mempermudah manai membeli beberapa asesoris kebutuhan merpati.
Daripada jauh-jauh atau di agen setiap daerahnya, kita mempermudah dengan lebih dekat dengan penghobi di lomba. “Lebih dekat lebih baik,” itu motto kita guna melayani kebutuhan akan mania andhokan tanah air.
Lebih komplitnya, apa saja yang dijual di trek balap?
Untuk barang yang kita jual, muali griit (asinan), tepat pakan dari berbagai model, mulai dari bahan onix, marmer, kramik, Vetafarm, pil Raja Terbang, Kroso, telur pancingan dari plastik dan masih banyak lagi. “Kita memberikan harga miring dari lainnya,” tandasnya.

Post Comment