LJB’19 Pasuruan Pindah di Lap Bokir Kraton
Berita

LJB’19 Pasuruan Pindah di Lap Bokir Kraton

Advertisement

Setelah meninjau trek balap Desa Kalianyar Bangil Pasuruan yang nantinya akan digunakan untuk lomba “Liga Jatim Bersatu” (LJB) 2019 putaran ke-3 tanggal 15-17 Maret 2019, ketua Penglok PPMBSI Pasuruan Budi SG akhirnya mutuskan untuk pindah lokasi.
Menurut bos Singa Gila (SG) Team Bangil, trek balap Desa Kalianyar Bangil tidak bisa digunakan karena ada pengurukan, sehingga banyak lalu lalang truk ukuran besar. Selain itu, juga membahayakan bagi pembalap terbang menuju ke finish. Dari sini kita putuskan trek balap untuk dipindah dilapangan Bokir (Pasar Mebel) Kraton.
Mengenai kualitas trek balap, sambung Budi, trek balap Bokir sebelumnya sering dipakai untuk lomba besar tingkat daerah atau sekelas Liga Jatim. Saat itu yang memakai bapak Tejo (bukit Hijau Team).
Trek balap los dan panjang serta luas ini jalan menuju ke start jalan paving, sehingga sangat mudah dilalui oleh pelepas. Minimal, bila ada hujan jalan tidak becek dan licin, pelepasan lancar dan tak ada ganguan.
Diharap kehadiran mania Jatim untuk turun meramaikan lomba LJB’19 putaran ke-3 tanggal 15-17 Maret 2019 total hadiah Rp 30 juta.

Advertisement

Post Comment