LOMBA BESAR JATIM; September Sampang & Lumajang, Oktober Gresik
Berita

LOMBA BESAR JATIM; September Sampang & Lumajang, Oktober Gresik

Advertisement

Jelang empat bulan terakhir tahun 2020, Pengda PPMBSI Jawa Timur (Jatim) dan PenglokPPMBSI di Jatim mulai gebyar beberapa lomba besar di masing-masing Kabupeten. Di bulan September 2020 tepatnya 11-13 September di trek balap RagungTorjun Sampang digelar lomba besar total Rp 50 juta. Kali ini penggelar lomba dari bos Sertu Mas, yang tak lain ketua Pengda PPMBSI Jawa Timur H Holberi.

H KHILMI (KIRI) BERSAMA lALAK SAPUTRA (KASI LOMBA PENGDA JATIM). Bangkit, setelah 5 th lebih tak gelar lomba besar.

Dan tanggal 25-27 September 2020, PenglokPPMBSI Lumajang juga akan menggelar lomba dalam rangka HUT Polri, yang dimotori oleh sekitar 10 tim lebih di Lumajang. Menurut Holik, ketua Penglok PPMBSI Lumajang, akhir September yakni 25- 27 September Lumajang akan punya gawe besar lomba terbuka umum total Rp 30 juta.
“Lomba bertitel HUT Polri ini didukung oleh 10 tim lebih andhokan di Penglok PPMBSI Lumajang,” tandasnya.
Tak hanya itu, sambung Holik, digelarnya lomba ini juga tak lain mania merpati balap Lumajang haus akan lomba. Apalagi tim Brasil dan kawan-kawan juga menginginkan lomba besar digelar, sehingga akhirnya kita putuskan tanggal 25-27 September 2020.

TREK TEBALO GRESIK. Los dan layak buat lomba besar.

Lomba ini, juga didukung oleh Pengda PPMBSI Jatim, yang mana saat itu Sekretaris Pengda PPMBSI Jatim dan Ketua Korwil Madura Jayus bersilaturahmi ke Lumajang.
“Silakan gelar lomba besar dengan total Rp 30 juta, syukur-syukur sama seperti di Sampang Rp 50 juta. Pengda PPMBSI Jatim mendukung, agar mania andhokan di Jatim semakin marak,” ucap bos SDS Team, menirukan ucapan sekretaris Pengda PPMBSI Jatim kepada beritamerpati.com.
Selain itu, usai lomba HUT Polri di Lumajang, Di gresik tepatnya di trek balap Tebalo Gresik, Penglok Gresik bersama Phonska Team H Khilmi akan menggelar lomba total Rp 30 juta dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 tanggal 9-11 Oktober 2020.
“Gresik akan gelar lomba besar total Rp 30 juta, mohon dukungannya mania andhokan di Jawa Timur,” tandas H Khilmi kepada beritamerpati.com di trek balap Tebalo Gresik.

Advertisement

Post Comment