Mamak Kembali Nahkodai Penglok PPMBSI Blitar
Balap

Mamak Kembali Nahkodai Penglok PPMBSI Blitar

Advertisement

Senin 1 April 2019 di Jl Raya Bence I/30 Blitar dilakukan Musyawarah Lokal (Muslok) PPMBSI Blitar, yang mana di akhir bulan Maret 2019 masa bhakti Penglok Blitar berakhir. Mamak yang nama panjangnya R Hikmah Hidayahtullah mengumpulkan mania di Kabupaten Blitar. Sekitar 40 mania kumpul bersama, ini terlihat dari daftar hadir.
Menurut Mamak, sudah waktunya pengurus Penglok Blitar berakhir, tepatnya di bulan Maret 2019. Dari sinilah, kita mengumpulkan mania Blitar untuk memilih ketua Penglok baru. Setelah dilakukan sambutan dan pertanggungjawaban pengurus lama, akhirnya disetujui oleh mania yang hadir.

PESERTA MUSLOK. Sepakat Mamak sebagai ketua Penglok 2019-2021

Saat itu pula dilakuka pemilihan ketua Penglok baru. Setelah dilakukan rembug akhirnya saya kembali ditunjuk (dinobatkan) menjadi ketua Penglok masa bhakti 2019-2021. “Jika memang mania setuju akan kemimpinan saya, saya mohon bantuan dan dukungan guna mensuksesakan jalannya organisasi PPMBSI di Blitar.
“Sebab, lewat dukungan dan kerjasama mania di Blitar, akan memudahkan ketua Penglok mengurusi organisasi PPMBSI,” ucap Mamak dalam sambutannya setelah terpilih kembali sebagai ketua Penglok PPMBSI Blitar.
Diakhir sambutanya, mamak akan berusaha menggalakkan lomba putaran di Blitar. Sebab, dengan cara seperti ini kemajuan pembalap di Blitar akan bisa terlihat. Ini terbukti di Penglok Jatim lainnya, di tahun 2019 ini mulai menggalakkan lomba putaran di wilayahnya. Bila pembalap sudah mumpuni, barulah turun di lomba lebih besar lagi.
Mengenai jadwal lomba, Mamak pun mencoba akan berbicara dengan Pengda PPMBSI Jawa Timur untuk mendapatkan jadwal lomba besar,minimal sekelas Liga Jatim. Untuk sekelas nasional, masih jauh, minimal pembalap Blitar harus lebih kualitas, sehingga ketika tim tamu datang untuk bertanding di Blitar tuan rumah tidak lagi dibuat bulan-bulanan.
“Ya, minimal punya gaco seperti daerah lainnya, ketika gelar lomba nasional pembalap tuan rumah siap betul dan kalau bisa sang juara disabetnya,” tandasnya.

Advertisement

Post Comment