MUSLOK BLITAR; Mamak Kembali Nahkodai Andhokan Blitar
Organisasi

MUSLOK BLITAR; Mamak Kembali Nahkodai Andhokan Blitar

Advertisement

Tepatnya di Cafe Berkah Depan Kantor DPRD Kanigoro Blitar 11 Maret 2021 digelar Musyawarah Lokal (Muslok) guna memilih ketua baru di Penglok PPMBSI Blitar. Sebab, Pengurus lama yang dinahkodai oleh Mamak, masa jabatan berakhir Maret 2021 ini.
“Sebagai Ketua Penglok kita harus tahu akan masa jabatan berakhir. Setelah kita rembuk, maka tanggal 11 Maret 2021 kita sepakat untuk menggelar Muslok, guna untuk pemilihan ketua baru,” tandas Mamak, kepada beritamerpati.com via telpon.

SUASANA MUSLOK PPMBSI BLITAR. Dihadiri oleh perwakilan 5 korwil. (Mamak, insert)

Setelah dilakukan rembuk, maka tepat pukul 19.00 wib, usai sholat isya, kita mulai Muslok dengan dihadiri oleh mania andhokan di Blitar dari 5 korwil, meliputi korwil Barat, Timur, Selatan, Utara dan Tengah. Sebelum acara pemilihan dimulai, kita lakukan laporan kegiatan lomba dan dana khas yang ada di Penglok PPMBSI Blitar.
Dari apa yang sudah dilaporkan, maka para peserta setuju dan saat itu juga, masa jabatan ketua Penglok PPMBSi Blitar masa bhakti 2019-2021 demisioner dan dilakukan pemilihan ketua baru. “Terima kasih atas dukungan mania andhokan di Kabupaten Blitar, dalam berjalannya roda organisasi Penglok Blitar.


“Tanpa dukungan bapak-bapaks ekalian, tidak mudah untuk memajukan dunia merpati balap saat ini. Apalagi, di Blitar juga sering digelar lomba lokal atau daerah,” tutur mamak, diakhir masa jabatannya.
Setelah dilakukan pemilihan ketua baru, mania andhokan di Blitar langsung mengusulkan, tidak perlu ada pemilihan lagi, melainkan kita tunjuk saja secara aklamasi yakni Bapak Mamak kembali sebagai ketua Penglok PPMBSI Blitar.
“Melihat dari sempak terjang beliau dalam memajukan dunia andhokan di Blitar, pantas kita pilih kembali sebagai nahkoda di Penglok PPMBSI Blitar,” ucap salah satu perwakilan saat itu.
Ide ini akhirnya disetujui oleh banyak undangan yang hadir. Dan saat itu pula, ketua Penglok PPMBSI Blitar kembali dipegang oleh saudara Mamak, untuk menjadi ketua masa bhakti 2021-2023. “Selamat bapak Mamak terpilih kembali sebagai nahkoda baru di tubuh Penglok PPMBSi Blitar,” ucap peserta Muslok.

Dalam sambutannya, sebagai ketua baru. Diera kondisi saat ini tidaklah mudah. Sebab, untuk gelaran lomba akan kita usahakan bisa berjalan lancar. Sebab, perijinan sangat perlu guna mensukseskan jalannya lomba. Juga, perlu dukungan kembali mania yang ada di Blitar raya dalam menjalankan roda organisasi Penglok PPMBSI di Blitar.
Diakhir kata, saya ucapkan beribu ribu terima kasih atas kedatangan perwakilan mania andhiokan di Blitar dalam acara Muslok 2021. Semoga kebaikan bapak-bapak semua yang hadir dalam acara ini dibalas oleh Allah SWT. Salam sehat dan jaga pesan ibu yakni pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

 

Advertisement

Post Comment