Pajero Team Mulai Asah Pembalap Muda
Berita

Pajero Team Mulai Asah Pembalap Muda

Advertisement

Beberapa piyikan muda dari ternakan seni mudi muncul di trek balap. Berbagai prestasi pun diraihnya. Tak pelak, nama Pajero Team Asembagus mulai disegani di trek balap.
Chong Hin, sang komandan Team Sabtu (5/4) ketika dikonfirmasi beritamerpati.com menyatakan, awal tahun 2018 merupakan awal untuk kerja keras. Sebab, dengan melakukan kerja keras dan ketelatenan apa yang diharap nantinya bisa terwujud.
Ini sudah dibuktikan di akhir tahun 2017 lalu, beberapa piyikan mulai meraih prestasi di lomba utama Junior Liga Jatim 2017 tepatnya di Probolinggo. Prestasi seperti ini merupakan bukti, bahwa pembalap Pajero Team bisa di andalkan di trek balap.
Tak hanya itu, sambung mania asli Asembagus ini, target di tahun 2018 yakni mau ngluruk di lomba nasional dan Liga Jatim. Tepatnya di nasional Muncar Banyuwangi Minggu lalu pembalap Pajero Team siap all out merebut prestasi. Al hasil, Tim Pajero belum mampu meraih yang terbaik.
Diakhir perbincangan, Chong Hin pun berharap, pembalap muda hasil silangan sendiri bisa dimaksimalkan di lomba-lomba tahun 2018, terutama di “Liga Jatim Bersatu 2018”.

Advertisement

Post Comment