PERINGKAT SEMENTARA LJB’19 SESI II; Lucifer makin melejit
Daftar Juara

PERINGKAT SEMENTARA LJB’19 SESI II; Lucifer makin melejit

Advertisement

Dua kali menjadi runner up di lomba utama minggu (Situbondo & Pasuruan) dan meraih juara bersama di Pamekasan membuat point Lucifer, pembalap milik Gepeng Pasuruan makin melejit. Sampai putaran ke-5 total point yang didapat 411. Angka kepala empat membuat lawan sedikit berat untuk mengejarnya. Apalagi lomba tinggal tiga putaran yakni Jember, Bangkalan dan Bali.
Dengan point 411, apa Lucifer tidak terkejar?

JONO JOKI LUCIFER. Insyaallah Lucifer tetap menjadi the best peringkat Sesi II’19.

Semua bisa terjadi, asalkan Kapal Api, Sinar Muda, Kanibal dan Slondop mampu meraih dua kali juara pertama dan runer, sedangkan Lucifer tidak dapat point dalam lomba putaran tersebut.
Namun yang terjadi, absennya lomba diputaran ke-6 Jember, karena Lucifer turun di lomba nasional Semarang, rival yang masih satu daerah juga bakal turun di lomba yang sama. Hanya saja yang berpeluang bisa meraih juara Slondop. Dengan catatan, Slondop turun di lomba Jember. Itu pun jika menang.
Menurut pengamatan beritamerpati.com, jumlah total point dengan angka 411 bukan hal yang mudah untuk dikejar. Apalagi tersisa tiga putaran, yang bisa mengejar hanyalah pembalap yang berada diposisi dua atau tiga peringkat dibawahnya. Itu pun jumlah point tak terlalu beda jauh.
Apa boleh dikata, aman bagi Lucifer?


Masalah aman tidaknya, tergantung Lucifer dalam tiga putaran yang tersisa. Bisa turun dimana. Apalagi ketika turun mampu meraih runner up atau menambah point di utama minggu. Otomatis peringkat atas tetap disandangnya. Sebab, di utama minggu jumlah point yang ada cukup besar dibanding dengan point Galatama yakni maksimal 14.
Akankah bakal ada pergeseran peringkat usai lomba putaran ke-6 di trek balap Puger Jember 22-24 Nopember 2019 ?

Advertisement

Post Comment