Peringkat Sementara LJB’19 4 Put; Superman Masih Belum Terkejar
Berita

Peringkat Sementara LJB’19 4 Put; Superman Masih Belum Terkejar

Advertisement

Meski sudah empat putaran sudah tergelar, di LJB’19 Superman milik HS Team Bangkalan masih belum bisa dilalui oleh pembalap muda kualitas super lainnya. Tak heran, jika Superman hanya baru turun sekali diputaran perdana Bangkalan.
Tak terkejarnya pembalap milik HS Team Bangkalan, tak lain disetiap putaran sang juara bergantian. Selain itu, di lomba putaran ketiga Pasuruan utama Minggu gagal total, karena turun hujan. Total point tidak bisa didapat oleh peserta.

PHOENIX TEAM PAMEKASAN. Bakal jadi pesaing ketat.

Menurut Lalak Saputra, Kasi lomba Pengda PPMBSI Jawa Timur, Superman memang pembalap asal Jakarta, namun diputaran perdana diatasnamakan asal Bangkalan. Sebab, sang pemilik H Sam merupakan mania asal kota Bangkalan. Hanya saja, saat ini bekerja di Jakarta.
Mampukah Superman bertahan diperingkat atas?
Menurut pantauan beritamerpati.com dilapangan, jika dalam beberapa buangan kedepan bila Superman tidak ikut di LJB’19 point bakal terlampoi oleh pembalap lainya. Sebab, persaingan ketat makin minggu makin heboh. Selain itu, perebutan point di lomba utama makin kencang. Bila tak hadir dalam satu putaran, bisa-bisa point bakal kesalip.
Apalagi, pembalap asal Pamekasan Madura milik Phoenix Team belakangan kualitas terbang sprint dan tembak di tangan joki makin bagus. Ditambah lagi pembalap asal Situbondo, Banyuwangi dan Jember mulai mengintai diperingkat atas klasmen. “Ketat-lah dalam perebutan point kali ini. Bila absen, bisa-bisa point akan kesalip,” tutur mania asal Situbondo yang belakangan mengincar putaran Lumajang, Probolinggo dan Banyuwangi.

Post Comment