PERINGKAT SEMENTARA LJB’19; Top One Belum Terkejar
Berita

PERINGKAT SEMENTARA LJB’19; Top One Belum Terkejar

Meski kalah di babak kedua utama minggu LJB’19 putaran ke 7 Pamekasan, peringkat Top One belum tergeser. Pembalap dengan total point 360 ini tetap menempati diurutan pertama peringkat sementara LJB’19 sampai delapan putaran, disusul oleh Mario milik Fery Bondowoso.
Putaran ke-7 di trek balap Panden Gales Pamekasan sang juara diraih oleh pembalap Semarang, sehingga point 160 hangus. Sedangkan runner up diraih oleh Mayang Sari (MS) Pamekasan hanya mendapat 120 point. Jumlah ini tak mampu menggeser Top One yang memiliki 360 point,
Lomba putaran selanjutnya akan berakhir di lomba Banyuwangi (putaran ke-8) tanggal 19-21 Juli 2019. “Dirasa susalah pembalap untuk menggeser peringkat pertama, kecuali dalam hal ini Mario dan Superman jika mereka meraih juara pertama di putaran ke-8 Banyuwangi. Itupun dengan catatan Top One tak menambah satu pun point di lomba tersebut,” tegas mania asal Banyuwangi.
Selain itu, sambung dia, di LJB’19 kali ini untuk meraih juara pertama di utama minggu bukan hal mudah. Kualitas pembalap di Jatim cukup merata dan memiliki kualitas super.
“Ibaratnya, lomba daerah, rasa nasional. Itulah lomba LJB’19 kali ini,” ucapnya.

 

Advertisement

Post Comment