PHOENIX CUP PAMEKASAN; Berakhir Juara Bersama
Berita

PHOENIX CUP PAMEKASAN; Berakhir Juara Bersama

Advertisement

Kehebatan pembalap jawara di Anniversary Putra Hidayat Sampang dua minggu lalu di uji di trek balap Desa Panden Kecamatan Galis Pamekasan 23-25 Aktober 2020 lalu. Para Jawara pun tak mampu membendung kekuatan lawan, dan akhirnya harus tumbang di babak pertengahan, bahkan ada yang di babak awal. Sayangnya, lomba yang diikuti tak sampai 200 peserta ini harus berakhir dengan juara bersama di tujuh pembalap.


Tak sukses di lomba utama minggu, panitia “Phoenix Cup 2020” sukses di lomba Galatama 800 meter dan 500 meter dengan meraih 50 seri selama dua hari, meski banyak peserta tinggal final. “Pesertanya tak terlalu banyak, hanya mania Madura, sedangkan dari luar dari Sidoarjo satu tim,” tandas Rahmad panitia lomba.
Lomba yang dimulai agak sore pukul 13.30 wib berjalan lancar. Meski sebelumnya lampu padam, sehingga panitia tidak berani memberangkatkan, sekitar pukul 13.15 wib lampu menyala, panitia langsung memulai dengan membagikan nomer pelepasan yang tersisa.
Bapak pertama dan daftar ulang berjalan lancar, meski ada beberapa protes, lomba tetap berjalan lancar. Kedua pemrotes pun legowo menerima hasil keputusan hakim juri. Menginjak 20 besar, pertarungan makin hebat. Pembalap jawara di lomba sebelumnya yakni Anniversary Putra Hidayat Sampang mulai berguguran, pembalap-pembalap muda, seperti Indrajit, Lexus, Mercy. Singa Laut, Singa Raja, New Escobar dan masih banyak lagi saling bersaing ketat guna menuju ke grand final.
Sayangnya, menginjak 12 besar, sedikit kekurangpuasan dari beberapa peserta lomba, sehingga dua protes kepada hasil keputusan let. Karena saling beradu argumentasi di panitia lomba, membuat kondisi makin larut malam. Akhirnya panitia memutuskan lomba dihentikan karena sudah larut malam dan tidak mungkin lomba dilanjutkan lagi. Dengan ini, maka tujuh pembaap berakhir dengan juara bersama.
Sampai jumpa di lomba “Phonska Cup 2020” di lap. Tabelo Gresik tanggal 6-8 Nopember 2020 dengan total hadiah Rp 20 juta.

Advertisement

Post Comment