Premium Griit Hadir di Jombang Jatim
Berita

Premium Griit Hadir di Jombang Jatim

Advertisement

Semaraknya dunia merpati balap di Jatim, membuat kebutuhan akan Griit di Jatim khususnya merpati balap makin ramai. Premium Griit yang didistribusikan oleh Kyky Poultry dalam hal ini Heny Widodo memberikan kemudahan bagi mania yang ada di Jombang. Sudah tiga tahun lebih, Premium Griit hadir di kota Jombang tepatnya di Lina PS Jl. Martadinata (samping) Klenteng.

Menurut Tony, pemilik Poultry yang belakngan cukup ramai akan permintakan pakan burun dan ayam, untuk permintaan Griit di Jombang lumayan banyak, meski belum seramai pakan ayam atau burung lainnya. Minimal, mania merpati ketika cari Griit tak perlu jauh-jauh ke Surabaya, yang biasa dilakukan oleh distributor yang ada di Sidoarjo.

Lain lagi menurut Heny Widodo, setelah tiga tahun lebih menitipkan Premium Griit di Lina PS Jombang, sangat membantu mania merpati balap di Jombang. Sebab, selama ini kita selalu kirim via paket ke Jombang, jika mania andhokan membutuhkan. Setelah ada di Lina PS, maka mania yang membutuhkan griit kita arahkan (tunjukkan) ke Lina PS.

“Selain lebih dekat, juga tak lagi menambah ongkos kirim. Dan dihari itu juga, mania andhokan bisa mendapatkan Premium Griit,” tandas Heny Widodo, kepada Beritamerpati.com.
Untuk harga sampai saat ini belum ada perubahan, kita menyiapkan yang ukuran 2 Kg dan 1 Kg. Selamat berkunjung ke Lina PS (Bpk Tony) Jl. Martadinata No 82 Jombang.

Post Comment