Rahmad Phoenix Nahkodai Penglok Pamekasan
Berita

Rahmad Phoenix Nahkodai Penglok Pamekasan

Advertisement

Beberapa Penglok (Pengurus Lokal) PPMBSI di Jawa Timur mulai menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) karena masa jabatan pengurus lama sudah habis. Kali ini dilakukan oleh Penglok PPMBSI Pamekasan yang sebelumnya dinahkodai oleh Nunung.
“Bulan Pebruari ini masa jabatan Penglok PPMBSI Pamekasan sudah habis. Sudah waktunya untuk regenerasi di mania Pamekasan. Jika tidak, tidak maju-maju. Melainkan hanya tertuju satu orang saja. Sebab, dengan banyak mania (orang), maka akan banyak juga pemikiran guna memajukan hobi andhokan di Pamekasan,” tutur Nunung kepada beritamerpati.com via telpon.
Tak hanya itu, sambung Nunung dengan tergelarnya Muslok ini, maka diharapkan kedepannya, perkembangan hobi andhokan di Pamekasan makin tambah pesat. Juga, lomba-lomba putaran baik itu dalam bentuk hadiah dibawah Rp 3 juta dalam bentuk barang lebih diinteksifkan.

ACARA MUSLOK. Rahmad Phoniex nahkodai Penglok Pamekaan 2019-2021

“Dengan cara ini, mania kalangan bawah bisa mengikuti lomba, sehingga ketika ada gelaran lomba lebih besar di Pamekasan pesertanya akan lebih banyak,” tegasnya.
Muslok yang dijalankan di rumah makan Pamekasn ini berjalan lancar dan diikuti sekitar 20 mania lebih. Baik itu sesepuh taip kecamatan atau desa. Dari kehadiran sesepuh dan pemuda ini, akhirnya diputuskan secara aklamasi Rahmad Abadi, atau sering dipanggil Rahmad Phonix dinobatkan sebagai ketua Penglok PPMBSI Pamekasan baru masa bhakti 2019-2021.
Rahmad pun mengiyakan dan siap memimpin perkembangan dunia andhokan di Pamekasan. “Saya mohon bantuan rekan-rekan mania Pemekasan ikut juga membantu jalannya organisasi di Penglok Pamekasan. Tanpa bapak atau mas-mas, dirasa kemajuan hobi merpati balap tidak bisa berkembang pesat. Dukungan anda-anda sekalian, kunci sukses dari perkembangan dunia andhokan di Pamekasan,” tandas Rahmad saat tiu.
Untuk susunan pengurus, akan kita lakukan kumpul kembali guna menyusun pengurus baru. Minimal 2 minggu akan kita rembug kembali. Minimal, dalam tubuh susunan pengurus ada beberapa sesepuh yang ada disetiap desa atau kecamatan yang mana di daerah tersebut banyak mania-nya.
Akhirnya semua anggota pengurus Penglok PPMBSI Pamekasan terbentuk dengan beberapa nama dan siap turun dilapangan demi kemajuan mania andhokan di Pamekasan.
Sekali lagi, terima kasih atas dukungan anggota yang ikut dalam gerbong Penglok PPMBSI Pamekasan. Dengan dukungan dan kerja keras bersama, harapan kedepan merparti balap di Pamekasan akan lebih maju dan berkembang.

Post Comment