Regenerasi Ditubuh PPMBSI Pusat
Berita

Regenerasi Ditubuh PPMBSI Pusat

Advertisement

Setelah terpilih menjadi ketua umum PPMBSI Pusat periode 2018-2021, Drs H Sofyan Permana bersama Sekjen PPMBSI Pusat dalam hal ini Santoso Wirya (Koneng) berencana menyusun kepengurusan baru yang mana dibawahnya merupakan mania muda dan siap turun dilapangan.
Menurut Koneng, mengapa kita memilih kepengurusan yang usianya lebih muda, yang tak lain untuk regenerasi kedepanya. Sebab, selama tiga tahun belum menemukan regenerasi kepengurusan PPMBSI Pusat.
“Diharapkan dengan regenerasi ini, PPMBSI Pusat tetap berdiri Kokoh dengan mengayomi mania andhokan tanah air. Tak hanya itu, mengatur jalannya lomba yang selama ini cukup padat,” tandasnya.
Pengurus muda inilah yang nantinya akan turun gunung di trek balap. Mereka yang mengatur keorganisasian, sedangkan kita ada dibelakangnya guna memback up dan bertanggungjawab atas kinerjanya.
“Selain dari segi usia, juga kinerja kita bersama Pak Sofyan agak lambat dikarenakan segi umur,” ucapnya kepada beritamerpati.com.
Lain halnya menurut ketua umum, karena kita sudah berjanji harus lengser dalam satu kali menjabat (Periode), maka periode kedua ini kiat akan memberikan kesempatan kepada para pengurus muda untuk mampu menjalankan roda organisasi PPMBSI Pusat. “Di tangan mereka , Insyaallah roda organisasi akan berjalan lancar dengan diback up oleh kita-kita semua,” jelas mania asal kota Tasikmalaya ini.
Target kita, sambung Sofyan, setelah periode kedua kepengurusan kita ini, pengurus muda ini yang nantinya akan menindak lanjuti. Semuanya sudah kita tata rapi, tinggal melanjutkan.

RENCANA SUSUNAN PENGURUS PPMBSI PUSAT 2018-2021. Menungu SK turun, baru berlaku.
Advertisement

Post Comment