SB TEAM PAMEKASAN; Setelah Genio, Muncul Jagal Papua
Profil

SB TEAM PAMEKASAN; Setelah Genio, Muncul Jagal Papua

Advertisement

Setelah memunculkan pembala kaliber nasional, diantaranya Golden Boy, nama Sinar Baru Team (SB) Pamekasan yang dinahkodai Tejo P (Ko Lik) makin meroket. Apalagi memunculkan pembalap super yakni Genio dengan sprint dan tembak di tangan joki, nama SB kembali mencuat. Sayangnya, keberadaan Genio di Kandang SB tak begitu lama, karena harus pindah kandang di Top Song Klaten dengan harga puluhan juta.
Setelah di tinggal Genio, SB Team pun tak kehabisan peluru guna mencetak pembalap kaliber nasional. Di lomba “Anniversary Putra Hidayat” Sampang beberapa minggu lalu, tim SB mengeluarka peluru tajamnya yakni Jagal Papua. Pembalap hasil silangan jantan Escobar dengan betina ring Hatomi ini mampu membuat lawan kelabakan dan menjadi jawara utama minggu.

JAGAL PAUA (KIRI) & BODIGAT (KANAN). Siap tempur di trek balap.

“Luar biasa aksi Jagal Papua di lomba total Rp 70 juta Sampang ini, Jagal Papua memang memiliki kualitas terbang dan tembak di tangan bagus. Pantaslah, pembalap ring Escobar ini dinobatkan sebagai jawara sejati,” ucap salah satu penonton yang ada dibibir garis finish kepada beritamerpati.com saat itu.
Tak hanya itu, belakangan jagoan milik SB yang siap tampil di trek balap diantaranya Asoka ring Escobar. Jantan ini merupakan hasil silangan dari jantan Escobar dengan betina Ring Euro. Juga, Brusle ring Sinar baru (SB) hasil silangan dari jantan Golden Boy dengan betina Ring Euro.
Sedangkan pembalap senior lainnya yakni Bodigat yang tak lain sang jawara 10 besar 19 th Anniversary 2019 Tanjungbumi Bangkalan dan juara 14 besar Anniversary Putra Hidayat Sampang. Bodigat ini merupakan hasil silangan antara Escobar dengan betina Ring Hatomy.

BETINA RING HATOMY
Kesuksesan SB Ternak dan memunculkan pembalap kualitas super tak lain adanya berina ber-ring Hatomy. Pembalap asal dari Bandung ini ceritanya beli dari Bang Jony Pamekasan. Bang Jony sendiri beli dari Dokar Bandung. Betina ring Hatomy cukup banyak memunculkan anakan kualitas juara di trek balap, diantaranya Jagal Papua dan Btg Escobar. Btg Escobar sendiri saat ini ada di Top Song Klaten (harga jual Rp 125 juta), Genio, Bodigat dan masih banyak lagi.

BOS SB TEAM TEJO P (ROMPI HIJAU). SB Team siap turun di lomba besar Jawa Timur.

Ceritanya, SB Team memiliki jantan Golden Boy, sedangkan Ring Hatomi ada di Klebun Sis. Setelah ditemukan dan saat itu diambil tiga teluran, muncul Genio dan beberapa betina. Dua indukan ini sangat pelit keluar jantan dan lebih banyak betina.
Setelah ditemukan lagi, diambil tiga anakan lagi, muncul Jagal Papua dan Btg Escobar. Dua pembalap yang memiliki kualitas terbang dan tembak luar biasa, mampu mencetak juara di lomba bersar.
Apa boleh beli saudara betina Jagal Papua dan Btg Eccobar?
Untuk saat ini, keberan di SB Team bukan dari betina pasar, melainkan betina dari sesarang jantan tersebut. Seperti Btg Escobar yang diambil oleh Top Song Klaten, keberannya tidak lain sesarang Btg Escobar. “Ibaratnya, beli satu dapat dua,” tegas salah satu tim SB Team.
Untuk betina di SB Team banyak, monggo kalau mania lain mau beli. SB Team terbuka bagi mania lain, jika menginginkan trah darah Golden Boy, Ring Hatomy dan Escobar. “Dua Minggu lalu, Yusuf pun beli satu pasang piyikan anak Escobar Vs Betina Ring Hatomy senilai Rp 25 juta. Dan belakangan mania dari Jakarta juga sudah inden anakan dari Escobar Vs ring Hatomy.
“Intinya, mania bisa kontak ke kita, kalau menginginkan trah-trah darah kelas diatas. Harga bersahabat. Terpenting, hobi andhokan di Jawa Timur bisa berkembang lebih pesat,” harap Holis, joki senior SB Team menutup perbincangan dengan beritamerpati.com di kadangnya.

Advertisement

Post Comment