Sementara Bakayaro Duduki Puncak Klasmen LJB’18
Berita

Sementara Bakayaro Duduki Puncak Klasmen LJB’18

Advertisement

Seperti yang sudah diprediksi, pembalap asal Banyuwangi yakni Bakayaro milik Shidiq dengan joki Widha bakal menjadi pimpinan puncak klasmen sementara di “Liga Jatim Bersatu” (LJB) 2018. Ini terlihat dari pendapatan point yakni di Utama Minggu lomba perdana Lumajang, plus tambahan poin perang bintang, sehingga total point yang didapat 174.

SMS TEAM PASURUAN. Siap sapu bersih point di putaran ke-3 Jember.

Menurut beberapa mania yang dikonfirmasi beritamerpati.com, Bakayaro bakal menjadi ganjalan pembalap unggulan di Jatim, terutama di LJB’18. Sebab, melihata dari kualitas terbang, pembalap ini akan membuat susah pembalap lawan. “Untuk lebih kongkritnya bisa dilihat di lomba putaran ke-3 Jember nanti,” tuturnya.
Tak hanya Bakayaro, yang menjadi ganjalan selanjutnya pembalap terbaik di Jawa Timur, Sinar Berlian milik H Azis Pasuruan, Minggu lalu meraih juara di putaran ke-2 Kediri ini, kali ini menjadi runner up. Sinar Berlian dengan kualitas terbang dan tembaknya, mampu mengalahkan Mayor, milik ATM Kediri, Alhasil, Sinar Berlian atau sering disingkat dengan SB ini, meraih point penuh yakni 160.
Bagaimana dengan pembalap lainnya?

ATM TEAM KEDIRI. Berusaha meraih juara di 10 besar Putaran ke-3 Jember.

Di lomba putaran ke-3 Jember, akan menjadi pertarungan hebat pembalap blok timur, barat dan tengah,. Sebab, di putaran ke-3 ini semua pembalap di Jatim bakal turun all out. Diprediksi, jumlah peserta bakal lebih dari 200. Begitu juga dengan seri galatama yang digelar, bakal melebihi dari 50 seri.
Nggak percaya, bisa kita saksikan di trek balap Jatigowok Desa Kesilir Kec. Wuluhan Jember 22-24 Juni 2017 Minggu ini.

PERINGKAT SEMENTARA (LUMAJANG-KEDIRI).

Post Comment