Shani Pembalap The Best Ring 2018
Berita

Shani Pembalap The Best Ring 2018

Advertisement

Setelah Alcapon meraih beberapa prestasi gemilang di lomba nasional dan daerah, kini SB Team Benculuk Banyuwangi kembali mengeluarkan debutan baru pembalap usia muda yakni ring 2018. Shani, pembalap kualitas super yang kali pertama muncul prestasinya diputaran pertama “Liga Jatim Bersatu (LJB)” 2018 Lumajang.
Shani yang tak lain masih anak jantan Hudini (ring ASBETA) peraih 10 besar lomba utama Anniversary Yogya dengan betina kualitas super yang ada di kandang memunculkan lima teluran. Shani sendiri merupakan teluran yang kedua, sedangkan lainya masih dalam pelatihan.

SHANI. Pembalap muda kualitas super.

“Untuk saudara Shani, semua masih ada dikandang, sehingga kita melatih lebih baik lagi. Diharapkan prestasinya sama seperti Shani,” tandas Agus, bos SB Team kepada beritamerpati.com.
Prestasi Shani, mulai kelihatan di lomba putaran pertama Lumajang. Di Seri PB ring 2018 sprint 500 meter dan Galatama 800 meter ring 2018, Shani masuk final dengan Mabes. Karena satu daerah, akhirnya sepakat juara bersama. “Luar biasa, dua hari masuk finalis di Seri PB dengan lawan yang sama,” tegas, bos SB team yang belakangan pembalap mudanya mulai dilirik oleh mania blok barat dan tengah.
Tidak hanya disitu, sambung Agus, di utama Minggu, prestasi Shani kembali melaju mulus, sehingga sampai masuk ke babak final Vs Bakayaro. Meski satu daerah, final tetapi dijalankan. Al hasil, Shani harus puas di runner up.
Diputaran ketiga Jember, kualitas terbang dan tembak Shani kembali luar biasa. Ini dibuktikan di Galatama 500 meter Seri PB ring 2018, Shani kembali meraih juara pertama. Hanya saja, karena sudah pernah meraih juara di utama Minggu putaran pertama, akhirnya hasil kerja keras Shani, harus diberikan kepada pembalap lainnya yang sudah dikalahkan (kena diskualifikasi).
Dari sinilah, Shani pun tak putus semangat. Lewat joki Mr K, kembali di lomba utama dengan jumlah peserta 310, Shani terbang lebih sempurnya. Babak demi babak dijalani, lawan yang menghadang pun dibabat habis. Al hasil, Shani melaju dengan mulus sampai final Vs Bakayaro. Lawan yang sudah pernah dilakoni diputaran pertama ini, Shani harus berhati-hati.

HANOMAN. Calon pendamping Shani di LJB’18

Peluang meraiuh juara harus didapat. Apa yang terjadi? Pembalap ring Nocoment ini akhirnya menyudahi keperkasaan Bakayaro. Lewat sprint dan tembak keras tepat ditangan joki, membuat let Eko Banyuwangi menunjuk Shani sebagai pemenang dan berhasil menjadi juara pertama.
Tak hanya Shani menjadi pembalap terbaik, pembalap satu kandang yakni Hanoman yang tak lain anak Alcapon dengan betina kualitas super di kandang mampu membuktikan sebagai pembalap kualitas super. Di lomba Utama Junior ring dengan 362 peserta, mampu meraih juara ke-4. Hanoman yang juga ring 2018 ini, diharapkan mampu mendampingi Shani di lomba putaran berikutnya.
Untuk hanoman, sampai saat ini baru mempunyai satu adik, karena indukan Hanoman ini hanya diambil dua teluran. Dan semuanya masih ada di kandang. Jika mania mau saudaranya, bisa berkunjung ke kadang Jl. Raya No 109 Benculuk Banyuwangi. Kita berikan harga terbaik, demi semaraknya dunia andhokan di Jatim khususnya dan luar Jatim umumnya.

Advertisement

Post Comment