Surat Ijin LJB’18 Trenggalek Sudah Keluar
Berita

Surat Ijin LJB’18 Trenggalek Sudah Keluar

Advertisement

Seperti lomba-lomba sebelumnya, “Liga Jatim Trenggalek Cup 2018” di trek balap Desa Melis Kecamatan Gandusari Trenggalek tanggal 16-18 Maret 2018 ijin lomba sudah keluar dari Polres Trenggalek. Menurut Hadi Setyawan, panitia lomba, “Liga Jatim Trenggalek Cup 2018” siap digelar. Semua persiapan sarana dan prasarana sudah ready, tinggal menabuh genderang perang antar pembalap guna menyabet total hadiah Rp 30 juta plus Rp 5 juta di junior ring PPMBSI 2017.

Dengan ini, maka mania andhokan Jatim tak perlu khawatir atau risau, bahwa lomba putaran ke-7 di Trenggalek siap digulirkan. Selain itu, lomba di Trenggalek baru kali ini digelar, sehingga panitia siap all out untuk menciptakan lomba lancar dan sukses.

Tak hanya itu, sambung Hadi Setyawan, panitia sudah menyiapkan beberapa penginapan untuk peserta lomba. Kita mohon kepada peserta, jika menginginkan penginapan, secepatnya bisa menghubungi panitia lomba, sehingga kita bisa lebih dulu menyiapkan. Panitia open 24 jam guna dihubungi untuk masalah penginapan.

Sebab, kita khawatirkan peserta datang malam-malam dan bingung mencari tempat penginapan. Tapi, dengan lebih dulu memesan ke panitia, ketika datang di Trenggalek malam, siang atau pagi panitia bisa langsung mengantarkan ke tempat yang sudah dipesan.

Sebagai panitia lomba, dalam hal ini mewakili mania andhokan Trenggalek mengucapkan banyak terima kasih kepada bos ATM Team yakni Bapak Daniel atas bantuannya dalam gelaran kali ini. Terus terang, kita baru kali pertama gelar lomba ini, sehingga butuh bimbingan dan arahan oleh mania yang sudah berpengalaman dalam lomba, salah satunya bos ATM Team Kediri.

Diakhir perbincangan dengan beritamerpati.com, Hadi Setyawan mengajak mania di Jawa Timur dan Madura ikut mendukung digelarnya lomba Liga Jatim Putaran ke-7, sehingga berjalan lancar dan sukses.

Untuk cuaca, panitai mengusahakan agar cuaca bisa bersahabat, sehingga terwujud juara sejati, baik di seri-seri atau lomba utama Minggu dan junior ring PPMBSI 2017.

Post Comment