Tasyakuran Top One Sabet The Best Peringkat LJB’19 Sesi I
Profil

Tasyakuran Top One Sabet The Best Peringkat LJB’19 Sesi I

Advertisement

Sebagai tim yang baru muncul dan langsung melesat dengan pembalap unggulannya dari take over Bagus Win (Bentar Team) Banyuwangi sangat dirasakan oleh pemilik Gita Delta Team Sidoarjo. Setelah lomba putaran akhir LJB’19 Minggu (21/7) lalu di trek balap Gambiran Genteng Banyuwangi, peringkat Top One tetap berada diposisi puncak dengan total point 369, setelah ditambah 9 point di Galatama 800 meter Seri A.

TUMPLEK BLEK MANIA SIDOARJO. Awal kebangkitan dunia andhokan kota Delta.

Tak terkejarnya point Top One sekaligus pembalap ring Nocoment ini dinobatkan sebagai pembalap the best peringkat LJB’19 sesi pertama. “Setelah kalahnya Mario di babak keempat utama Minggu, maka peringkat Top One sudah dipastikan tidak terkejar. Sebab, hanya Mario-lah yang bisa mengejar point Top One jika pembalap milik Teves Team ini mampu meriah juara pertama,” tegas Lalak Saputra, Kasi Lomba Pengda PPMBSI Jatim kepada beritamerpati.com.
Setelah dinobatkan sebagai pembalap the best, pemilik yakni H Sutoyo melakukan tasyakuran Rabu ((24/7) di kandang barunya Perum Griya Nirwana Sumorame Candi Sidoarjo. “Sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT, dimana Top One mampu menempati peringkat teratas di LJB’19 kali ini. Dan terima kasih atas kedatangan rekan mania andhokan di Sidaorjo, sekaligus kepada Bpk Roy Harvanto (bos Harva Team Probolinggo), datang diacara kali ini,” ucap H Sutoyo.
Selain itu, sambung H Sutoyo, dalam acara ini sekaligus mensyukuri atas kelahiran Anak ketiga, kali ini cewek yang baru berumur tujuh hari. Semoga kedepannya menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada kedua orang tua.
Hal yang sama diucapkan oleh beberapa mania yang hadir, mengucapkan selamat atas keberhasilan Top One, selanjutnya Tombak meraih juara ke tiga dan Ilusi juara kelima di LJB’19 putaran akhir Banyuwangi. Juga, atas kelahiran anak ketiga.
“Semoga kedepannya pembalap Gita Delta Team prestasinya makin meningkat dan tak hanya kali ini saja,” ucapnya.
Dengan munculnya Gita Delta Team, nama Sidoarjo makin diperhitungkan. Semoga dengan prestasinya pembalap milik Gita Delta Team, bisa membawa pembalap lain di Sidoarjo menjadi jawara baru. “Minimal memacu semangat pembalap kota Delta untuk berprestasi di tingkat nasional,” tambahnya.
Apalagi buangan depan, di Jawa Timur tepatnya di Bangkalan Madura lomba nasional 19 th Anniversary digelar. “Bila perlu, di lomba besar tersebut, pembalap Sidoarjo mampu meraih juara. Minimal masuk 10 besar di utama Minggu,” harapnya.
Diakhir perbincangan dengan beritamerpati.com, bos Gita Delta Team tak hanya puas disini, masih banyak tantangan besar yang harus diraihnya, di depan mata, yakni lomba 19 th Anniversary Bangkalan Madura. Semangat juang harus ditingkatkan.
“Minimal loss nggak rewel,” tandasnya.

Advertisement

Post Comment