Tekhin Borong Juara di LJB’18 Banyuwangi
Berita

Tekhin Borong Juara di LJB’18 Banyuwangi

Advertisement

Tak mudah membalik telapak tangan. Itulah yang terjadi pada tim milik Tekhin Situbondo ketika ngluruk ke lomba Liga Jatim Bersatu (LJB)’18 putaran ke-9 tanggal 26-28 Oktober 2018 di trek balap Desa Gumawang Srono Banyuwangi Minggu lalu. Dua pembalap unggulan yakni Meteor dan Jendral Muda (JM) sebagai finalis di utama Minggu.

PARA JUARA. Selamat ya…

“Tidak menyangka jika Meteor dan JM sebagai juara di lomba LJB’18 putaran ke-9 ini. Ini terlihat dari hasilnya keduanya masuk final, sehingga juara pertama dan runner up disabetnya,” tegas Tekhin ketika dikonfirmasi beritamerpati.com.
Rasa bangga dan puas, membuat Tekhin harus berlanjut ke lomba lebih besar lagi yakni di nasional Pasuruan Minggu depan 9-11 Nopember di trek balap Kaliayar Bangil. “Pembalap kita turun full team untuk bias menyapu bersih juara yang disajikan oleh panitia lomba. Syukur-syukur hasilnya seperti di lomba LJB’18 putaran Banyuwangi. Namun semuanya tidak mudah, apalagi lomba di Pasuruan nanti merupakan event nasional dan pembalap kualitas super turun semua, baik dari blok barat dan tengah,” tambahnya

TIM ASAL BANYUWANGI. Selalau membanyangi dari belakang.

“Namun, sekali lagi, sambung Tekhin, sebagai manusia hanya bias berusaha dan menyiapkan pembalap untuk berlatih lebih baik lagi. Juga rawatan harus lebih baik lagi,” katanya.
Sementara lomba yang dimulai sejak hari Jum’at panitia mampu menyelesaikan sekitar 19 seri, sudah termasuh seri junior. Kali ini Perang Bintang (PB) disabet oleh JM milik Tekhin Situbondo, disambung runner up Gadis Yogya, milik Budi SG Bangil Pasuruan. Sedangkan di PB Junior, kali ini pembalap baru asal Songgon Banyuwangi Top Gun, milik Aking mampu menempati urutan pertama dan di runner up Junior milik GG Purnama Sidoarjo.


Lain lagi di Galatama 800 meter, kali ini PB senior diraih oleh Sultan milik H Yusuf Muncar dan di runner up-nya JM milik Tekhin Situbondo, yang mana di PB 500 meter juga meraih juara.
“Terima kasih dukunganya, sehingga lomba berjalan lancar dan sukses, meski jumlah seri tidak sesuai dengan harapan, namun lomba berjalan lancar dan sukses,” ucap Win, bos Bentar Banyuwangi sebagai panitia lomba.
Dan, juga mohon maaf dalam gelaran lomba ini, jika ada khilaf atau alpa panitia. Sebab, tidak ada yang sempurna, sebagai manusia, selalu banyak khilafnya. Sampai berjumpa di lomba nasional Pasuruan 9-11 Nopember 2018 di trek balap Kalianyar Bangail Pasuruan.

Post Comment