Tempat Minum Keramik Mungil Multi Warna
Tinggian

Tempat Minum Keramik Mungil Multi Warna

Advertisement

Tak ada henti-hentinya Kyky Poultry Sidoarjo mengembangkan berbagai model tempat minuman dan pakan. Mulai dari Onix, Marmer dan belakangan mulai dari Keramik. Dengan harapan berat tempat minum lebih ringan dan bisa dibawa kemana-mana.

Menurut Heny Widodo, bos Kyky Poultry, munculnya kembali tempat pakan dan minum model dari Keramik tak lain untuk memenuhi permintaan mania andhokan tanah air. Sebab, di dunia merpati, terutama balap tidak boleh monoton, harus ada inovasi, sehingga penghobi merpati balap bisa memilih sendiri. mana yang menurutnya lebih mantap dan lebih menguntungkan dari fungsi tempat minum dan pakan.
Misalnya, dari segi berat tempat minum dan pakan, atau kekuatannya, sehingga mania bisa memilih sendiri. Sudah kita tampilkan sebaik mungkin, tinggal mania yang memilih sendiri. “Mana yang lebih cocok untuk dikandang atau dibawa berpergian ngluruklomba,” tandasnya.

Hanya saja, dalam setiap bahan, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk keramik, memang ketika jatuh akan mudah pecah. Apalgi ketika menaruhnya kurang tepat, benturan diperjalanan antar keramik juga akan bisa pecah.
Itu semua tergantung perawatan penghobi masing-masing. Intinya, Kyky Poultry hanya menyiapkan berbagai macam model tempat minum dan pakan. Mania andhokan yang memilihnya, dengan harapan lebih puas.

Post Comment