Teves Team Bondowoso; Kembali Muncul Lewat Mario
Pos

Teves Team Bondowoso; Kembali Muncul Lewat Mario

Advertisement

Dalam beberapa bulan kebelakang, Teves team Bondowoso jarang muncul di trek balap. Tidak turunnya di trek balap di Liga Jatim Bersatu (LJB) tidak lain beberapa pembalap jagoannya belum ada yang siap. Teves tua sering memboyong juara, baik di Galatama atau di utama Minggu lagi pensiun. Sedangkan junior-juniornya masih dipersiapan.
Awal tahun 2019 piyikan muda mulai turun di lapangan. Mereka tidak lain adalah anak Teves tua, Sutradara dan betina trah darah kuat. Pembalap junior tersebut kita beri nama, Mario, Btg CRV dan Century. Tiga pembalap yang memiliki style terbang cepat dan tembak keras di tangan joki (tak beda dengan bapaknya) mempunyai peluang mengembalikan nama Teves Team di trek balap LJB’19.
“Melihat dari jadwal lomba, pembalap Teves muda akan kita turunkan di lomba LJB’19 Situbondo. Selain otot dan kualitas terbang siap, peluang meraih juara insyaallah ada,” tutur Ferry kepada beritamerpati.com.
Apa yang terjadi selanjutnya?
Benar-benar luar biasa, sambung Ferry, Teves muda yang kita beri nama Mario melaju dengan cepatnya. Di utama Minggu Mario yang tak lain anak dari jantan Sutradara Vs betina anak Teves muda cukup mumpuni. Sehingga lawan yang menghadang selalu kandas. Al hasil, Mario pun masuk di 6 besar. Sayangnya di enam besar Mario harus kandas dengan pembalap asal Pamekasan dan berakhir diurutan lima besar.
“Masuknya Mario di utama Minggu tidak lain mengingat kembali keperkasaan Teves Tua di trek balap. Teves tua tak pernah milih lawan yang menghadang. Siapa lawannya siap dihadapi dan berakhir dengan kemenangan. Itu juga dilakukan oleh Mario, Btg CRV dan Century ketika turun di lomba. Pembalap Teves Team tidak akan mundur siapa lawan yang dihadapi,” tandas keponakan Ivan Bondowoso ini.
“Pembalap juara, tak perlu milih lawan. Siapa yang diputuskan oleh panitia harus kita jalankan. Sebab, panitia sudah melakukan kocokan secara fair play, sehingga lawan yang menghadang harus dihadapi. Dan pembalap juara, pasti akan meraih kemenangan siapun lawan yang menghadang,” ucapnya.
Kedepan, sambung Ferry, Teves team juga menyiapkan tiga lagi pembalap muda yang nantinya akan kita turunkan di event LJB’19. Mudah-mudahan prestasinya seperti Mario, Century dan Btg CRV.

Post Comment