Teves Team Bondowoso Munculkan Repsol Jr
Balap

Teves Team Bondowoso Munculkan Repsol Jr

Advertisement

Belum lama berkiprah di lomba Jawa Timur, Teves Team Bondowoso ini patut diperhitungkan di trek balap. Setelah mampu melejitkan nama Taves di “Liga Jatim Bersatu 2018” Arusbaya Bangkalan, kini Teves senior ini ternyata mampu mengajak pembalap hasil ternakan sendiri yakni Teves Junior di lomba-lomba besar di Jawa timur.
Sebut saja Repsol, ring Teves (bukan Ivan), pembalap hasil silangan Anak Saudara Vs Anak Teves tua mampu meraih juara di lomba “Anniversary Liga Jatim Sertu Emas 2018” Sampang Minggu lalu.
Salah satu juara yang mampu diraihnya Seri N 1000 Meter setelah di final tidak terbang bersama Yulia Sampang. Sedangkan di Galatama 500 meter junior ring 2018, Repsol meraih juara kedua, setelah kalah dengan Begal, joki Abdur, milik Rahmad Pamekasan.
Dengan kemenangan inilah, maka Taves Team cukup puas dari hasil ternakan sendiri. “Akan kita coba selalu hadir dilomba-lomba Jawa Timur, terutama di Liga Jatim. Sebab, lomba Liga Jatim sangat perlu untuk mengukur kualitas pembalap menuju ke tingkat nasional. Ini sudah terbukti di lomba nasional Jawa Timur. Pembalap prestasi merupakan pembalap jebolan juara di lomba Liga Jatim,” ucapnya diakhir perbincangan dengan beritamerpati.com

Post Comment