TEVES TEAM; Setelah Mario, Kini Giliran Fantasi
Tinggian

TEVES TEAM; Setelah Mario, Kini Giliran Fantasi

Advertisement

Setelah sukses dengan Mario yang kini diperingkat sementara Liga Jatim Bersatu 2019 (LJB’19) duduk di runner up dengan point 253 di bawah Top One dengan 360 point, di lomba “Sofyan Permana Cup 2019” Sampang muncul pembalap muda unggulan yang tak lain adik Mario. Siapa pembalap tersebut?


Menurut Fery, bos Teves Team Bondowoso pembalap tersebut adalah Fantasi. Fantasi merupakan adik Mario satu bapak satu ibu dengan ring Teves 2019. Fantasi sendiri memiliki style terbang tak beda dengan Mario. Ini terlihat ketika turun di lomba utama minggu dengan 582 peserta, Fantasi masuk di peringkat 10 besar.
“Meski sebelumnya di Galatama 500 meter, Fantasi harus berbagi hadiah tabanas dengan Selat Kediri di final Seri F Ring 2019,” tambah Fery kepada beritamerpati.com.
Fantasi yang merupakan anakan dari jantan Sutradara Vs betina anak Teves ini kedepannya akan kita siapkan di lomba putaran akhir LJB’19 Banyuwangi. Dilanjut di 19 th Anniversary PPMBSI Tanjungbumi Bangkalan. Sebab, kedua lomba tersebut merupakan lomba besar dan persaingan ketat. Disinilah kualitas Fantasi akan kita coba kembali,” tandas Fery mantap.
Diakhir perbincangan, kita berharap Mario, Fantasi dan beberapa saudara lainnya, di dua lomba kedepan akan kita siapkan lebih matang dan mampu meraih prestasi maksimal. Syukur-syukur bisa kembali meraih runner up dan meraih juara pertama di utama minggu, terutama Fantasi yang saat ini kondisinya lagi fit, disamping Mario dan rekan-rekan lainnya.

Post Comment