LJB’22 GRESIK PUT 7 AKHIR: Rambo Jadi Jawara
Berita

LJB’22 GRESIK PUT 7 AKHIR: Rambo Jadi Jawara

Advertisement

Gelaran lomba Liga Jatim Bersatu (LJB) 2021-2022 putaran ke-7 Akhir berjalan lancar. Meski sebelumnya digelar selekda total hadiah Rp 10 juta diikuti sekitar 692 peserta. Jumlah yang cukup menggelikan di kota Pudak Gresik ini terwujud sang juara yakni Btg AJM asal Pasuruan.


Sedangkan di Galatama selama dua hari, panitia mampu menggelar sekitar 35 seri. Di hari Jum’at hanya diselesaikan sampai semi final dan final, karena untuk melanjutkan Selekda sampai babak semifinal.
”Al hasil, sang juara Selekda terwujud, meski diterbangkan di hari Sabtu,” ucap H Sogol, ketua Penglok PPMBSI Gresik.


Sementara itu, lomba utama pendaftaran dibuka di Sabtu sore, terkumpul 256 peserta, ditambah hari minggu plus daftar ulang menjadi 300 peserta. Lomba dijalankan pukul 11.00 wib, cukup waktu 3,5 jam lomba tuntas dan terwujud sang juara. Kali ini sang juara disabet oleh Rambo, pembalap milik H Azis Pasuruan dengan joki Sifi, setelah mengalahkan rivalnya Arda Raja, yang tak lain pembalap satu daerahnya di partai final.


”Itu masih istirahat sekitar 30 menit akibat diguyur hujan,” tandas H Sogol.
Terwujudnya sang juara yakni Rambo, membuat lomba LJB’22 putaran akhir plus Selekda berjalan lancar dan sukses. Kesuksesan ini tak lain atas dukungan mania yang ada di Jawa Timur bagian tengah dan Bangkalan Madura.


”Mohon maaf jika ada khilaf selama tergelarnya lomba dan terima kasih atas dukungannya sehingga lomba berjalan lancar dan sukses,” ucap H Sogol usai lomba kepada beritamerpati.com.

 

Advertisement

Post Comment