PERINGKAT SEMENTARA LJB’21-22 (1); Ronggolawe Dipapan Atas
Berita

PERINGKAT SEMENTARA LJB’21-22 (1); Ronggolawe Dipapan Atas

Advertisement
RAKERDA KE-6 SURABAYA. Sudah ada kesepakatan bersama Penglok Se-Jatim.

Gelaran Liga Jatim Bersatu (LJB) 2021-2022 sudah selesai dua putaran Jember dan Sampang. Di dua lomba ini muncul pembalap berprestasi sekaligus memakai ring Jatim. Otomatis pembalapp tersebut mendapat point, yang nantinya akan berebut hadiah point dengan total Rp 45 juta.
“Diakhir lomba LJB’21-22 Pengda PPMBSI Jatim akan mengeluarkan dana hadiah point sebesar Rp 45 juta. Hadiah ini hanya berlaku bagi merpati yang meraih juara, sekaligus memakai ring Jatim. Sebab, dana tersebut wujud dari hasil penjualan ring Jatim, otomatis yang memakai ring Jatim yang berhak mendapatkan,” tandas Bagus Win, saat Rakerda di The Alana Hotel Surabaya 31 Oktober 2021 lalu.
“Ini merupakan kesepakatan bersama para ketua Penglok PPMBSI Se-Jatim. Jadi yang tidak memakai ring Jatim, tidak akan mendapat point dan tidak bisa ikut diurutan peringkat point,” tambahnya.
Oleh sebab itu, lanjut bos Bentar Team Banyuwangi, kepada para mania di Jawa Timur, jika pembalapnya meraih juara di Utama Minggu dan Galatama Perang Bintang, Seri A, Seri B dan Seri C, baik itu di jarak 800 meter (Sabtu) dan 500 meter (Jumat) tolong dikartu kocokan ditulis ring Jatim-nya, sehingga panitia tidak kerepotan dalam mengumpulkan data.

RAIH JUARA DI FINAL PUT 2 SAMPANG. Ronggolawe melejit di papan atas.

“Mumpung ini masih awal dari gelaran lomba,” tandasnya.
“Jangan seteleh lomba putaran selesai dan hadiah point sudah dibagi, komplain berdatangan, bahwa pembalapnya juara dan pakai ring Jatim tidak mendapat point,” ucapnya.
Mari kita kerja sama guna memajukan mania andhokan Jawa Timur, terutama dalam meberikan data no ring Jatim, jika memang di kaki pembalapnya ada ring jatim, sekaligus difoto merpati tersebut, sebagai data Pengda PPMBSI Jawa Timur.
Pengda PPMBSI Jatim bekerja sama dengan beritamerpati.com guna memberitakan hasil-hasil lomba dalam gelaran LJB’21-22, sekaligus mania bisa mengoreksi jika ada kesalahan dalam pengumpulna data point.
Silakan hub Bapak Bambang AGROBUR di HP. 081.137.3463, bila ada kesalahan dalam perhitungan point, sehingga hasil akhir untuk perebeutan point dengan hadiah total Rp 45 juga bisa berjalan lancar dan tidak ada lagi komplain dari peserta lomba ke Pengda PPMBSI Jatim.

Untuk sementara ini, pucuk pimpinan klasmen diraih oleh pembalap Ronggolawe, milik Iwan/Asen Jember yang mana di lomba putaran 2 Sampang mampu meraih juara pertama utama minggu dan mendapat point telak 160. Sekaligus ditambah di PB hari Sabtu meraih juara pertama.

Advertisement

Post Comment