ALTUS TEAM SAMPANG; Siapkan 5 Pembalap Super
Profil

ALTUS TEAM SAMPANG; Siapkan 5 Pembalap Super

Advertisement

Kehadiran “Liga Jatim Bersatu (LJB) 2021-2022” di trek balap Poltera Sampang 17-19 Desember 2021 besok pagi akan dijadikan moment terbaik bagi Altus Team Sampang yang dinahkodai oleh H Samemah, sekaligus ketua Penglok PPMBSI Sampang.

H SANEMAH (TENGAH). Cek kebersihan kandang,

Menurutnya, digelarnya lomba LJB’21-22 di Sampang mendapat dukungan penuh dari mania Sampang. Mania andhokan Sampang bakal tumplek blek di trek balap Poltera. Sebab, LJB merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu. Dan ternayata hadir ditanggal 17-19 Desember 2021.
Tak hanya itu, sambung H Sanemah, Altus Team juga menyiapkan sekitar 5 pembalap kualitas super. Hanya saja, pembalap ini usianya masih cukup muda. Sehingga kita tidak mentargetkan harus meraih juara di utama minggu atau Galatama seri-serian.
“Ya, syukur-syukur mampu meraih juara, baik di seri Galatama atau utama Minggu,” tandasnya.
Ada juga pembalap yang beli, Cuma hanya beberapa biji. Ini juga belum maksimal di trek balap. “Intinya, sebagai ketua Penglok PPMBSI Sampang selalu mensuport dan mendukung digelarnya LJB’21-22. Apalagi kegiatan ini, membagikan dana hasil penjualan ring Pengda Jatim di tahun 2020 dan 2021 mencapai Rp 200 juta lebih,” tambahnya.
Diakhir perbincangan dengan beritamerpati.com, H Sanemah berharap lomba Putaran kedua LJB’21-22 dengan total hadiah Rp 40 juta plus Rp 5 juta bonus dari Bos Sertu Mas sekaligus ketua Pengda PPMBSI Jatim H Holberi berjalan lancar dan sukses, tanpa hambatan, baik hujan atau arah angin.

Advertisement

Post Comment